Paket Group : Family Gathering atau Outbound - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Paket Group : Family Gathering atau Outbound

Paket Family Gathering dan Outbound di Bandung Kuatkan ikatan di antara rekan kerja atau keluarga dengan mengadakan trip liburan di Bandung....

Paket Family Gathering dan Outbound di Bandung

Tour Paket group, family gathering, outbound, archery, paintball

Kuatkan ikatan di antara rekan kerja atau keluarga dengan mengadakan trip liburan di Bandung. Kabisa Tour menyediakan jasa tour untuk paket group atau rombongan dengan harga terjangkau.

Anda bisa memilih apakah hanya ingin wisata saja di Bandung atau sekalian dengan acara outbound atau team building.

Tour paket group untuk peserta lebih dari 14 orang. 

Tour Paket Group - Wisata

Bagi Anda yang ingin mengadakan liburan atau jalan-jalan bersama keluarga besar kini bisa lebih mudah dan menyenangkan. Anda tinggal tentukan destinasi yang ingin dikunjungi, dan Kabisa Tour akan menghandle semua kebutuhan selama wisata.

Paket Family Gathering Bandung (Group) Sehari

family gathering di bandung

Paket ini ditujukan bagi Anda yang ingin menikmati destinasi wisata di Bandung baik Lembang, Ciwidey, Pangalengan atau di pusat kota.

Paket group sehari kami susun dengan efektif supaya rombongan bisa mengunjungi tempat wisata pilihan dengan leluasa. Dan tentunya tetap bisa belanja. 

Paket family gathering Bandung sehari ini kami sediakan 3 pilihan destinasi :
3. Wisata Pangalengan (Bandung Selatan)

Paket Family Gathering / Group 2 Hari


Paket group ini cocok bagi rombongan dari luar kota, misal Jabodetabek supaya tidak terlalu capek karena perjalanan. Paket wisata 2 hari ini cukup untuk menikmati 2 wilayah, Bandung Utara dan Bandung Selatan.

Di Bandung Utara yang lebih dikenal dengan Lembang tersedia banyak destinasi wisata yang tentunya sudah tidak asing bagi Anda.

Di Bandung Selatan terbagi menjadi 2, ada Ciwidey yang dikenal dengan Kawah Putih-nya dan Pangalengan yang dikenal dengan Situ Cileunca tempat arung jeram. Detail paket group

Paket Family Gathering/ Group 3 Hari


Paket wisata group yang ketiga ini termasuk ideal karena selain bisa menikmati 2 wilayah wisata Bandung, juga bisa explore kota Bandung.

Di kota Bandung banyak destinasi wisata sejarah yang terkenal di seluruh dunia, seperti Gedung Asia Afrika dan daerah/ jalan Braga yang dikenal dengan Paris Van Java.

Ada juga tempat wisata kekinian seperti Trans Studio Bandung. Detail paket group

Paket Outbound di Bandung

paket outbound bandung murah

Selain tempat wisata atau jalan-jalan, Bandung juga menjadi salah satu tempat favorit perusahaan dalam melakukan acara outbound atau team building.

Aktivitas untuk meningkatkan efektivitas team melalui aktivitas-aktivitas yang menyenangkan. Belajar seolah-olah bermain.

Tersedia juga paket paintball, archery war dan arung jeram atau rafting, dan jeep offroad. Detail paket outbound 


Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram