Harga Jasa Sewa Mobil Terjangkau dengan Driver di Mengger Bandung - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Harga Jasa Sewa Mobil Terjangkau dengan Driver di Mengger Bandung

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung Harga Jasa Sewa Mobil Terjangkau dengan Driver di Mengger Bandung . Sewa mobil setiap hari d...

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung

Harga Jasa Sewa Mobil Terjangkau dengan Driver di Mengger Bandung . Sewa mobil setiap hari di Bandung untuk tujuan dinas, perjalanan dengan keluarga atau kerabat, dan liburan di wilayah Bandung. Tentu disaat berwisata akan semakin nyaman apabila kamu memilih transportasi yang sesuai. Layanan sewa mobil menjadi solusi untuk menemani liburan Anda. Rental Mobil Kabisa bisa memudahkan pergerakan dan memberikan kenyamanan dalam liburan Anda. 

 Mau cari mobil sewa di bandung? Dengan segala keinginan dan tujuan untuk sewa mobil di Bandung. Kabisa rental melayani semua layanan sewa mobil murah di Bandung. Sewa dengan driver membuat Anda lebih aman. Sewa mobil bandung tidak melayani lepas kunci atau hanya mobil saja tanpa driver. keperluan untuk di dalam atau luar kota bisa kami layani semua. 

Bagi kalian yang memerlukan Hiace sampai mobil mewah sejenis Pajero, Innova, Fortuner, atau Alphard bisa dipesan di Kabisa Rental Mobil Bandung.

Tipe Kendaraan

Tipe Mobil yang disediakan bermacam-macam mulai dari city car, mobil mewah, mini bus, medium bus, hingga bis bus juga ada. Beberapa kendaraan yang menjadi favorit tamu kami adalah Avanza, Xenia, Innova, Hiace, Elf, Fortuner.

Harga Rental Mobil

Harga rental mobil yang ditawarkan berbagai macam, mulai dari Rp 350.000. Harga berbeda-beda sesuai dengan kendaraan yang dipilih. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa berkeliling tempat wisata di Lembang, Ciwidey, Pangalengan, atau di dalam kota Bandung. Untuk rental mobil dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, Kabisa Rental juga menyediakan layanan itu. Untuk biaya drop off ke Jakarta disesuaikan dengan tujuan penyewaan.

FAQ Sewa mobil Bandung

Bagaimana prosedur pemesanan mobil di Kabisa Rental?

Booking mobil di Kabisa Rental bisa via Whatsapp. Kami rekomendasikan untuk waktu booking dilakukan jauh-jauh sebelum hari H untuk mengamankan jadwal kendaraan yang akan kalian pakai.

Sewa mobil di Kabisa apa bisa lepas kunci? Mohon maaf, kami tidak melayani rental kendaraan tanpa driver kami.

Apakah driver tahu rute atau tempat liburan di Bandung? Betul, driver kami berpengalaman dalam mengantar pengunjung atau turis untuk berwisata di Bandung misalnya di Lembang, Ciwidey, ataupun Pangalengan.

Gimana hitungan biaya rental mobil di Kabisa Rental?

Durasi rental paling lama yaitu 16 jam buat melindungi kondisi driver senantiasa bugat sehingga liburan Anda lebih nyaman serta aman. Durasi sewa berlaku untuk tanggal yang sama, beda tanggal dihitung 2 hari.

Apakah ada charge jika melebihi batas waktu maksimal?

Betul, ada charge 10% per/setiap jam dari total biaya rental.

Bagaimana sistem pembayaran di Kabisa Rental?

Tamu harus membayar dp terlebih dulu sebesar 30%. Untuk pembayaran sisanya bisa di transfer via rekening bank Kabisa Rental atau bisa dititip supir. 

  KABISA RENTAL Tempat sewa mobil sangat terjangkau dan lengkap di kota Bandung. Bandung memiliki tempat tujuan jalan-jalan menarik untuk dikunjungi. Kebutuhan transportasi kamu dapat kami penuhi sesuai dengan keinginan mobil yang akan disewa. Kabisa Rental, solusi kebutuhan transpotasi Anda. 

 Kabisa Rental melayani sewa mobil Bandung yang amat terjangkau dari segi harga. Jasa sewa mobil yang kami sediakan memiliki standar layanan yang tetap kami jaga untuk mempertahankan kualitas layanan. Jasa sewa yang disediakan beragam, mulai dari city car hingga mobil mewah untuk mensupport kebutuhan para customer kami. Layanan yang disediakan sudah termasuk jasa driver. Sementara ini Kabisa Rental tidak melayani sewa lepas kunci atau tanpa supir kami.
Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram