Harga Jasa Rental Mobil Terjangkau plus Driver di Pasirluyu Bandung - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Harga Jasa Rental Mobil Terjangkau plus Driver di Pasirluyu Bandung

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung Harga Jasa Rental Mobil Terjangkau plus Driver di Pasirluyu Bandung . Sewa mobil tiap hari d...

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung

Harga Jasa Rental Mobil Terjangkau plus Driver di Pasirluyu Bandung . Sewa mobil tiap hari di Bandung untuk perjalanan dinas, perjalanan bersama keluarga atau teman, dan jalan-jalan di kota Bandung. Tentu disaat jalan-jalan akan semakin nyaman kalau kalian memilih kendaraan yang sesuai. Layanan rental mobil jadi solusi untuk menemani perjalanan kamu. Rental Mobil Kabisa akan memudahkan mobilitas dan memberikan kenyamanan dalam perjalanan kalian. 

 Mau cari mobil rental di bandung? Dengan berbagai keinginan dan kemauan untuk rental mobil di Bandung. Kabisa rental memberikan semua layanan sewa mobil murah di Bandung. Rental dengan driver membuat kalian lebih aman. Rental mobil bandung tidak melayani lepas kunci atau hanya mobil saja tanpa driver. 

Keperluan untuk di dalam atau luar kota siap kami layani semua. Bagi kamu yang membutuhkan Hiace sampai mobil mewah sejenis Pajero, Innova, Fortuner, atau Alphard bisa dipesan di Kabisa Rental Mobil Bandung.

Jenis Mobil

Tipe Mobil yang disediakan bermacam-macam mulai dari city car, mobil mewah, mini bus, medium bus, hingga bis bus juga ada. Beberapa kendaraan yang menjadi pilihan tamu kami adalah Avanza, Xenia, Innova, Hiace, Elf, Fortuner.

Harga Sewa Mobil

Harga sewa mobil yang ditawarkan berbagai macam, mulai dari Rp 350.000. Harga berbeda-beda sesuai dengan kendaraan yang dipilih. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa berkeliling tempat wisata di Lembang, Ciwidey, Pangalengan, atau di dalam kota Bandung. Untuk rental mobil dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, Kabisa Rental juga menyediakan layanan itu. Untuk harga drop off ke Jakarta disesuaikan dengan tujuan penyewaan.

FAQ Rental mobil Bandung

Bagaimana tata cara pemesanan mobil di Kabisa Rental?

Pemesanan kendaraan di Kabisa Rental bisa via Whatsapp. Kami rekomendasikan untuk waktu pemesanan dilakukan jauh-jauh sebelum keberangkatan untuk mengamankan jadwal mobil yang akan kalian pakai.

Sewa mobil di Kabisa apa bisa lepas kunci? Mohon maaf, kami tidak melayani sewa kendaraan tanpa driver kami.


Apakah driver tahu rute atau destinasi wisata di Bandung? Ya, supir kami profesional dalam mengantar pengunjung atau turis buat berwisata di Bandung misalnya di Lembang, Ciwidey, ataupun Pangalengan.
  

Gimana hitungan sewa rental kendaraan di Kabisa Rental?

Durasi sewa maksimum yaitu 16 jam untuk melindungi kondisi driver senantiasa bugat sehingga perjalanan kamu lebih nyaman serta aman. Durasi rental berlaku untuk tanggal yang sama, beda tanggal dihitung 2 hari.
  

Apakah ada charge jika melebihi batas duari maksimal?

Ya, ada charge 10% per/setiap jam dari keseluruhan biaya sewa.
  

Gimana sistem pembayaran di Kabisa Rental?

Pelanggan wajib memberikan booking terlebih dulu sejumlahsebesar 30%. Untuk pelunasan boleh di dikirim via rekening bank Kabisa Rental atau boleh dititip driver. 

  KABISA RENTAL Tempat rental kendaraan sangat terjangkau dan lengkap di daerah Bandung. Bandung memiliki tempat tujuan berlibur menarik untuk dikunjungi. Keinginan transportasi Anda dapat kami penuhi sesuai dengan kemauan mobil yang akan disewa. Kabisa Rental, solusi kebutuhan transpotasi Anda. 

 Kabisa Rental melayani sewa mobil Bandung yang sangat terjangkau dari segi harga. Jasa rental mobil yang kami sediakan memiliki standar layanan yang senantiasa kami jaga demi melindungi kualitas jasa. 

 Jasa rental yang disediakan bermacam-macam, mulai dari city car sampai mobil mewah untuk mensupport keinginan para tamu kami. Layanan yang disediakan sudah termasuk jasa supir. Sementara ini Kabisa Rental tidak melayani sewa lepas kunci atau tanpa supir kami.
Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram