Harga Jasa Rental Mobil Murah plus Supir di Cipaganti Bandung - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Harga Jasa Rental Mobil Murah plus Supir di Cipaganti Bandung

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung Harga Jasa Rental Mobil Murah plus Supir di Cipaganti Bandung . Sewa mobil setiap hari di Ba...

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung

Harga Jasa Rental Mobil Murah plus Supir di Cipaganti Bandung . Sewa mobil setiap hari di Bandung untuk perjalanan bisnis, perjalanan bersama keluarga atau teman, dan jalan-jalan di kota Bandung. Tentu disaat berlibur akan semakin tenang seandainya Anda memilih transportasi yang sesuai. Layanan sewa kendaraan jadi alternatif untuk menemani perjalanan kamu. Sewa Mobil Kabisa akan memudahkan pergerakan dan memberikan kenyamanan dalam perjalanan kalian. 

 Mau cari mobil rental di bandung? Dengan segala kebutuhan dan kemauan untuk rental mobil di Bandung. Kabisa rental melayani semua layanan sewa mobil murah di Bandung. Rental dengan driver membuat Anda lebih mudah. Sewa mobil bandung tidak melayani lepas kunci atau hanya mobil saja tanpa driver. 

Kebutuhan untuk di dalam atau luar kota siap kami layani semua. Bagi Anda yang memerlukan Hiace sampai mobil mewah sejenis Pajero, Innova, Fortuner, atau Alphard bisa dipesan di Kabisa Rental Mobil Bandung.

Jenis Kendaraan

Jenis Mobil yang disediakan bermacam-macam mulai dari city car, mobil mewah, mini bus, medium bus, hingga bis bus juga ada. Beberapa kendaraan yang menjadi favorit tamu kami adalah Avanza, Xenia, Innova, Hiace, Elf, Fortuner.

Harga Rental Mobil

Harga sewa mobil yang ditawarkan berbagai macam, mulai dari Rp 350.000. Harga berbeda-beda sesuai dengan kendaraan yang dipilih. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa berkeliling tempat wisata di Lembang, Ciwidey, Pangalengan, atau di dalam kota Bandung. Untuk rental mobil dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, Kabisa Rental juga menyediakan layanan itu. Untuk harga drop off ke Jakarta disesuaikan dengan tujuan penyewaan.

FAQ Sewa mobil Bandung

Gimana prosedur pemesanan kendaraan di Kabisa Rental?

Pemesanan kendaraan di Kabisa Rental bisa via Whatsapp. Kami rekomendasikan untuk waktu booking dilakukan jauh-jauh sebelum hari H untuk mengamankan jadwal mobil yang akan Anda pakai.
  

Sewa mobil di Kabisa apa bisa lepas kunci? Mohon maaf, kami tidak melayani sewa mobil tanpa driver kami.

Apakah driver tahu rute atau tempat wisata di Bandung? Ya, supir kami profesional dalam mengantar wisatawan atau turis untuk berwisata di Bandung seperti di Lembang, Ciwidey, ataupun Pangalengan.
  

Gimana hitungan sewa rental mobil di Kabisa Rental?

Durasi sewa maksimum adalah 16 jam untuk melindungi kondisi driver senantiasa bugat sehingga perjalanan kalian lebih nyaman serta aman. Durasi sewa berlaku untuk tanggal yang sama, beda tanggal dihitung 2 hari.
  

Apa ada biaya tambahan kalau melebihi batas duari maksimal?

Betul, ada biaya tambahan 10% per/setiap jam dari total biaya rental.
  

Bagaimana sistem pembayaran di Kabisa Rental?

Tamu wajib membayar dp terlebih dulu sebesar 30%. Untuk pelunasan dapat di transfer melalui rekening bank Kabisa Rental atau boleh dititip driver. 

  KABISA RENTAL Tempat rental mobil sangat murah dan lengkap di daerah Bandung. Bandung memiliki destinasi tujuan berwisata menarik untuk dikunjungi. Kebutuhan transportasi Anda dapat kami penuhi sesuai dengan keinginan mobil yang akan disewa. Kabisa Rental, solusi kebutuhan transpotasi Anda. 

 Kabisa Rental melayani rental mobil Bandung yang sangat terjangkau dari segi harga. Layanan sewa mobil yang kami sediakan memiliki standar layanan yang senantiasa kami jaga demi melindungi kualitas jasa. 

 Jasa sewa yang disediakan beragam, mulai dari city car hingga mobil mewah untuk mendukung kebutuhan para tamu kami. Jasa yang dibarikan sudah termasuk jasa driver. Sementara ini Kabisa Rental tidak menyediakan sewa lepas kunci atau tanpa supir kami.
Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram