Harga Jasa Rental Mobil Terjangkau dengan Driver di Cikawao Bandung - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Harga Jasa Rental Mobil Terjangkau dengan Driver di Cikawao Bandung

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung Harga Jasa Rental Mobil Terjangkau dengan Driver di Cikawao Bandung . Sewa mobil tiap hari d...

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung

Harga Jasa Rental Mobil Terjangkau dengan Driver di Cikawao Bandung . Sewa mobil tiap hari di Bandung untuk keperluan bisnis, liburan dengan keluarga atau kerabat, dan berwisata di wilayah Bandung. Tentu saat jalan-jalan akan semakin nyaman apabila Anda memilih kendaraan yang sesuai. Layanan sewa mobil jadi cara untuk menemani liburan kalian. Rental Mobil Kabisa akan memudahkan pergerakan dan memberikan kenyamanan dalam penjelajahan Anda. 

 Mau cari mobil rental di bandung? Dengan segala kebutuhan dan tujuan untuk rental mobil di Bandung. Kabisa rental melayani semua layanan rental mobil murah di Bandung. Rental dengan driver membuat Anda lebih mudah. Sewa mobil bandung tidak melayani lepas kunci atau hanya mobil saja tanpa driver. keperluan untuk di dalam atau luar kota siap kami layani semua. 

Untuk kalian yang membutuhkan Hiace sampai mobil mewah sejenis Pajero, Innova, Fortuner, atau Alphard bisa dipesan di Kabisa Rental Mobil Bandung.

Tipe Kendaraan

Jenis Mobil yang disediakan beragam mulai dari city car, mobil mewah, mini bus, medium bus, hingga bis bus juga ada. Beberapa mobil yang menjadi favorit tamu kami adalah Avanza, Xenia, Innova, Hiace, Elf, Fortuner.

Harga Sewa Mobil

Harga rental mobil yang ditawarkan berbagai macam, mulai dari Rp 350.000. Harga berbeda-beda sesuai dengan kendaraan yang dipilih. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa berkeliling tempat wisata di Lembang, Ciwidey, Pangalengan, atau di dalam kota Bandung. Untuk rental mobil dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, Kabisa Rental juga menyediakan layanan itu. Untuk harga drop off ke Jakarta disesuaikan dengan tujuan penyewaan.

FAQ Sewa mobil Bandung

Gimana prosedur pemesanan mobil di Kabisa Rental?

Pemesanan mobil di Kabisa Rental bisa via Whatsapp. Kami sarankan untuk waktu pemesanan dilakukan jauh-jauh sebelum keberangkatan untuk mengamankan jadwal mobil yang akan kamu pesan.

Sewa mobil di Kabisa apa bisa lepas kunci? Tidak, kami tidak melayani sewa kendaraan tanpa driver kami.

Apakah driver tahu jalan atau destinasi liburan di Bandung? Ya, supir kami berpengalaman dalam mengantar wisatawan atau turis buat berwisata di Bandung seperti di Lembang, Ciwidey, ataupun Pangalengan.

Gimana hitungan biaya rental kendaraan di Kabisa Rental?

Waktu sewa maksimum yaitu 16 jam untuk melindungi kondisi driver senantiasa bugat sehingga wisata Anda lebih nyaman serta aman. Durasi sewa berlaku untuk tanggal yang sama, beda tanggal dihitung 2 hari.

Apakah ada charge jika lebih dari batas waktu maksimal?

Betul, ada charge 10% per/setiap jam dari total pemakaian.

Gimana prosedur pembayaran di Kabisa Rental?

Pelanggan wajib membayar dp terlebih dulu sebesar 30%. Untuk pelunasan bisa di transfer via rekening bank Kabisa Rental atau bisa dititip driver. 

  KABISA RENTAL Tempat sewa mobil sangat murah dan lengkap di kota Bandung. Bandung memiliki destinasi tujuan berlibur menarik untuk dikunjungi. Keinginan transportasi Anda dapat kami penuhi sesuai dengan keinginan mobil yang akan disewa. Kabisa Rental, solusi kebutuhan transpotasi Anda. 

 Kabisa Rental menyediakan rental mobil Bandung yang sangat terjangkau dari segi harga. Jasa rental mobil yang kami sediakan memiliki standar mutu yang tetap kami jaga demi melindungi kualitas jasa. Layanan rental yang disediakan beragam, mulai dari city car hingga mobil mewah untuk mendukung kebutuhan para customer kami. Jasa yang dibarikan sudah termasuk jasa supir. Sementara ini Kabisa Rental tidak melayani rental lepas kunci atau tanpa supir kami.
Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram