Rental Hiace Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Rental Hiace Bandung - Kabisa Tour

Rental Mobil Hiace di Bandung Rental Hiace Bandung kami sediakan untuk keluarga atau group yang ingin wisata dengan junlah peserta hingga 14...

Rental Mobil Hiace di Bandung


sewa hiace bandung

Rental Hiace Bandung kami sediakan untuk keluarga atau group yang ingin wisata dengan junlah peserta hingga 14 orang. Kendaraan nyaman dan lega, cocok untuk perjalanan wisata atau yang lainnya.

Berikut ini harga sewa mobil Hiace di Kabisa Tour untuk wilayah Bandung meliputi Kota Bandung, Lembang, Ciwidey, atau Pangalengan.

  • 12 jam : Rp 1.100K
  • 16 jam : Rp 1.200K

Kapasitas penumpang 14 orang

Harga termasuk kendaraan, driver dan bbm.

Harga diluar parkir, tol dan juga makan driver



Toyota Hiace


Sewa mobil Hiace Bandung. Seri pertama mobil ini ialah tahun 1980-an dan di tahun itu juga Toyota Hiace seri pertama mengaspal di indonesia, nah saat ini sahabat akan menemui penampilan baru dari Toyota Hiace dengan detail lebih keren tentu saja, mobil sejenis MPV ini sanggup memuat 8 penumpang dengan bodi yang bonsor seperti mini bis, untuk sahabat yang ingin bebisnis travel kelihatannya sangat pas melirik Toyota Hiace yang paling cocok untuk segment mobil Travel.

Dengan ide MPV ,walau dari bodi mobil nampak mobil ini sperti mini bis mobil ini tawarkan kabin peumpang yang luas panjang dari mobil ini capai 5,380 mtr. untuk type Commuter sendiri ada sarana pintu geser yang semakin lebih memudahkan masuk keluar mobil ini, di bagian interior mobil yang bermesin disel ini nampak jok mobil yang dibuat dari bahan opsi, untuk baris ke-2 pada bangku penumpang dapat di putar hingga dapat untuk ruangan miting atau bercakap-cakap dalam mobil.

Mobil yang sejenis MPV ini memilki kenyamanan dan kemewahan yang akan menganakemaskan untuk pemilik mobil ini. Jika dipandang dari penampilan luarnya, toyota Hiace benar-benar memilki design yang Cukup biasa apalgi di bagian pintu geser hingga nampak kemewahaannya dan untuk interiornya yang luas hingga memberikan kenyamanan buat anda. Bukan sampai di sana saja, Toyota Hiace tawarkan beberapa feature feature Baru yang makin menganakemaskan pengendara.

Kemungkinan antara sahabat otomotif ada yang pengin mobil keluarga menengah keatas ini dengan design kabin yang luas, sebab pada mobil ini terhitung mobil MPV. Bahkan juga harga toyota Hiace di bandrol sampai 365 juta untuk yang termurah, sedang untuk yang termahal yakni 1 m lebih Untuk type Toyota Hiace Ventury, Pada harga toyota Hiace yang demikian mahal,tentu saja Toyota sendiri sudah memasangkan Feature favorit yang terbaik. Baik untuk lebih komplet mengenai Detail Dan Harga Toyota Hiace dapat saksikan penjelasan dari otomaniac.com berikut ini.


Design Dan Dimensi Hiace


Walau mempunyai perform mobil MPV Secara penampilan mobil ini adalah mini bis, nampak dari bodinya yang besar nampak head lamp yang besar dengan beamper yang mempunyai jarak ke tanah lumayan tinggi yang tentu saja akan memberikan kenyamanan waktu menggendarainya dalam jarak lumayan jauh.

Selanjutnya jika dipandang dari sisi sebelahnya, akan nampak pintu yang memiliki desain slider atau geser. Dengan ada sytem itu tentu saja benar-benar mempermudah untuk buka dengan di geser saja dan ini makin menambah semikin memesona.

Di bagian dalam mobil sahabat bisa menyaksikan sarana menarik sperti wasilitas karoke keluarga di dalam satu mobil, ada monitor lcd yang beukuran lumayan besar di bagian kabin tengah walau dalam masalah ini untuk penumpang di bagain depang tidak dapat menyaksikannya, nampak sarana DVD portable yang menarik untuk bangku penumpang dibuat benar-benar tenteram dengan warna dop, di bagian atas kabin dalam ada lampu led yang mengelilingginya jadi benar-benar pas untuk sahabat yang mempunyai hoby karoke.

Sesudah membahas sisi exterior dan interior dari mobil ini, waktu kita berpindah di bagian dimensi untuk Toyota Hiace. Mobil ini memilki panjang ukuran 5.380 mm, lebar 1.880 mm dan tinggi 2289 mm dan jarak injak depan dan belakang yakni 1575 dan 1570 mm dalam jarak kutub roda yakni 6,2mm dan jarak paling rendah ke tanahnya yakni 180 mm. Dengan memilki ukuran di mensi itu memang lumayan cocok bila mobil ini di juluki mini bis nya dari Toyota Hiace.


Dapur Picu Hiace


Untuk dapur picu dari Mini Bis ini mempunyai mesin dengan seri mesin D-4D Mempunyai kemampuan 2,5 ltr dengan 4 silinder sejak daris dan 16 katup dengan tehnologi DOHC, mesin dari Toyota Hiace bisa capai daya optimal 102 PS pada tingkat perputaran 3600 rpm sedang torsi maksimal 300 Nm pada perputaran 1200 Rpm. Untuk bak Toyota Hiace sendiri sanggup memuat bensin sampai 70 liter bensin dengan mekanisme pengisian macam bahan bakar common rail.

Sitem suplay bahan bakar itu sanggup mengefisiensikan penggunan bahan bakar, hingga mobil ini bisa hemat bahan bakar. Benar-benar harga Toyota Hiace lumayan mahal, harga itu cukup cocok untuk sekelas mobil ini sebab mempunyai feature feature Menarik dan mempunyai mesin yang memilki perform benar-benar kuat dan gesit. 

Apalagi Toyota Hiace termasuk macam mobil MPV yang sejajar dengan mobil eksklusif yang lain dikelasnya, bahkan juga mobil ini sanggup Jadi kompetitor di pasar otomotif indonesia. | Sewa mobil Hiace Bandung.s


Suspensi Dan Kaki-Kaki Hiace


Pada tiap macam mobil yang diproduksi oleh Toyota Mobile benar-benar mempunyai mekanisme suspensi yang telah terbukti mutunya yang sanggup menyokong berat mobil dan menahan getaran yang di menghasilkan oleh mobil ini. Untuk toyota Hiace sendiri sudah di bekali mekanisme suspensi dengan tipe Doble Wishbone untuk sisi belakang.

Saat itu untuk mekanisme suspensi sisi belakangnya ialah Leaf Spring Riqid Axle. Ke-2 mekanisme suspensi ini Telah paling dipercaya untuk menyokong beban yang besar.

Memilki perform mesin yang kuat dan dimensi Bodi yang memiliki ukuran besar ini, tentu saja Toyota Hiace sudah memasangkan sisem kaki kaki yang terhebat. Pada Toyota Hiace senidri telah di bekali dengan mekanisme pengereman yang sanggup hentikan mobil ini yakni dengan tipe Ventilated Disc untuk pengereman sisi depannya, sedang untuk pengereman sisi belakang memakai Leading-Trailing drum. Mekanisme pengereman itu di kebat dengan Mekanisme Pengeran ABS.


Feature Favorit Dan Keselamatan Hiace


Seluruh macam mobil Toyota Hiace, tentu saja telah memilki mekanisme keselamatan dan keamanan sebab mekanisme ini benar-benar bermanfaat sekali jika setiap saat berlangsung peristiwa yan tidak diinginkan. Untuk mobil ini sendiri sudah di bekali denga feature Dual Front SRS Aiarbags yang bisa kurangi cedera jika berlangsung bentrokan yang keras. 

Selain feature itu. mobil Toyota Hiace ini ada mekanisme pengereman tambahan yitu ABS dan TRC mana yang mapu memaksimalkan pengereman dan menahan berlangsungnya kuncian roda di saat lakukan pengereman anti slip. Sewa mobil hiace Bandung.


Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram