Sewa Mobil Hiace Premio Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Sewa Mobil Hiace Premio Bandung - Kabisa Tour

Sewa Hiace Premio di Bandung Ingin kendaraan yang nyaman dan muat banyak? Kabisa Tour menyediakan sewa mobil Hiace Premio Bandung yang bisa...

Sewa Hiace Premio di Bandung


rental hiace bandung

Ingin kendaraan yang nyaman dan muat banyak? Kabisa Tour menyediakan sewa mobil Hiace Premio Bandung yang bisa muat 14 orang. Berikut ini harga sewa mobil Hiace Premio di Kabisa Tour.


  • 12 jam : Rp 1.125K
  • 16 jam : Rp 1.225K


Harga termasuk kendaraan dan driver

Harga diluar bbm, parkir, tol dan juga makan driver



Toyota Hiace Premio


Sewa mobil Hiace Premio Bandung. Lengkapi barisan kendaraan komersil, PT Toyota Astra Motor (TAM) mendatangkan HiAce Premio. Hadirnya temani HiAce Commuter yang awalnya telah lama ditawarkan oleh TAM di Indonesia. 

Kecuali harga, selaku pembanding dari type sebelumnya, HiAce Premio diberi oleh beberapa feature baru. Dengan demikian, Toyota HiAce Premio makin memberi kenyamanan sekalian keamanan baik untuk sopir atau penumpang.

Mengarah higher segment, Toyota HiAce Premio didatangkan untuk isi pasar premium, dengan kendaraan yang sanggup memberi pengalaman membahagiakan untuk customer.


Harga Toyota HiAce Premio


Toyota HiAce Premio sah dikeluarkan di GIIAS 2019.

HiAce Premio mengangkat ide human transporter yang tenteram. Mobil HiAce Premio ini direncanakan untuk lebih menampung kenaikan keperluan pemakaiannya selaku kendaraan commuter.

Berbicara masalah harga, Toyota HiAce Premio dibandrol Rp516,6 juta. Ini berarti harga Toyota HiAce Premio tambah mahal kira-kira Rp41 juta dibanding type sebelumnya pada harga Rp475,25 juta.

Sasaran pembeli ke arah dua type. Pertama ialah customer yang pengin up-grade dari type HiAce awalnya. Ke dua, yakni customer yang memerlukan kenyamanan lebih, design, dan mesin baru.


Keunggulan HiAce Premio


Selaku pendatang baru, kecuali harga yang semakin tinggi, tentu saja ada beberapa pembaruan atau ketidaksamaan pada Toyota HiAce Premio. Berikut lima keunggulan Toyota HiAce Premio : 


Kekinian dan Higher Class


Exterior Toyota HiAce Premio tampil lebih tarik, itu tercermin dari lekukan badan sisi samping, dan mempunyai bonnet lebih panjang.

Design benar-benar berlainan dari type di bawahnya. Siluet pada body samping berlainan lebih kekinian dan berkualitas.

Masuk di sisi kabin depan, sekarang semakin nyaman karena tuas transmisi yang gampang dicapai oleh sopir, dan penglihatan menyaksikan jalan atau keluar lebih luas. Pintu samping spesial penumpang sekarang lebih lebar hingga mempermudah penumpang masuk dan turun. Sedang tempat kabin lebih panjang dan luas dibandingkan type satunya.

Mobil ini panjangnya 5.915 mm dibanding type Commuter yang cuman 5.380 mm. Lebarnya juga capai 1.950 mm, lebih lebar dibandingkan type Commuter yang cuman 1.880 mm. 

Tinggi sedikit menyusut jadi 2.280 mm dibandingkan Commuter hingga jadi 2.285 mm. Dalam jarak sumbu roda (wheelbase) 3.860 mm, HiAce Premio diklaim bertambah konstan.


Riding Comfort


Design interior Toyota HiAce Premio.

Keunggulan Toyota HiAce Premio yang juga sangat penting ialah ruangan kabin yang paling lega. Jendelanya juga bertambah besar hingga interior dapat lebih jelas.

Kabinnya diberi 13 kisi-kisi sirkulasi AC hingga membuat penumpang makin tenteram.

Kanal AC-nya semakin banyak, bertambah individu, betul-betul dapat sesuaikan dengan penumpang.

Paling akhir, yakni tingkat kesunyian kabin lebih bagus dibandingkan type lain.


Performance

Toyota HiAce Premio diberi dengan mesin baru yakni 1-GD VNT Turbo dengan kemampuan 2,8 ltr. Mesin ini sanggup keluarkan tenaga optimal 153 HP dan torsi pucuk 42,8 Kgm. Tenaga yang dicapainya semakin besar 53 HP dan 16,3 Kgm dibandingkan type HiAce Commuter.

Mobil ini diklaim mempunyai radius putar lebih pendek hingga mempermudah sopir bila pengin kembali arah atau belok.


Functional Utility

Functional utility pada Toyota HiAce Premio benar-benar jadi perhatian sekali. Itu nampak dari jumlahnya aksesories yang dipasangkan di kabin atau exterior.

"Banyak item-item sebagai keunggulan pada HiAce Premio. Dimulai dari kaca kecil di bawah spion khusus, ruangan penyimpanan, jok belakang yang gampang dilipat, dan speedometer yang informatif dan fashionable. Jadi functionality-nya benar-benar jadi perhatian sekali untuk memudahkan pengendara dan penumpang dalam soal kenyamanan mengemudi," 


Safety

HiAce type awalnya sudah diperlengkapi dengan beberapa feature keamanan seperti Dual Airbags, dan Anti-lock Braking Sistem (ABS), Brake Assist (BA). Selanjutnya pada type terkini feature keamanannya makin komplet karena penyematan Hill Start Assistance (HSA), Emergency Brake Sinyal (EBS) dan Vehicle Stability Control (VSC). Sewa mobil Hiace Premio di Kabisa Tour aja.


Rental mobil Bandung plus supir :

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram