Sewa Elf Long Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Sewa Elf Long Bandung - Kabisa Tour

Sewa Elf Long/ Tayo di Bandung - Kabisa Tour Anda perlu kendaraan untuk rombongan? Kabisa Tour menyediakan sewa mobil Elf Long Bandung plus...

Sewa Elf Long/ Tayo di Bandung - Kabisa Tour


sewa elf long tayo bandung

Anda perlu kendaraan untuk rombongan? Kabisa Tour menyediakan sewa mobil Elf Long Bandung plus driver yang bisa memuat penunpang hingga 19 orang. Berikut ini harga sewa Elf Long atau Tayo di Kabisa Tour.


  • 12 jam : Rp 1.200K
  • 16 jam : Rp 1.300K


Harga termasuk kendaraan dan driver

Harga diluar bbm, parkir, tol dan juga makan driver



Elf Long

Sewa mobil Elf Long Bandung. Isuzu Elf benar-benar akrab di Indonesia. Baik di kota atau dusun, mobil ini benar-benar dekat sama warga di Indonesia. Bagaimana tidak, kendaraan itu biasa dipakai untuk angkutan di perdesaan dan travel antarkota.

Di Indonesia, mobil ini opsi diputuskan beberapa pebisnis angkutan sebab diketahui irit bahan bakar, hingga dapat mendesak ongkos operasional.

Isuzi Elf atau disebutkan Isuzu N-Series terdiri dari 2 macam yaitu light truck dan microbus yang dibuat untuk kebutuhan komersil. Mobil itu pertamanya kali dikeluarkan pada 1995 dengan diberi mesin kemampuan 2800cc Diesel Direct Injection.

Tumbuh suburnya usaha travel di sejumlah kota besar seperti Jakarta dan Bandung, pada 2006 mobil itu makin laku. Usaha travel menyebar sesudah tol Cipularang disahkan oleh Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarno Putri pada 2004. | Sewa elf long Bandung

Mobil yang mempunyai ide mini bis ini diberi dengan kinerja yang kuat dan andal dalam tiap keadaan. Selanjutnya diberi dengan mesin 4JB1-TC dengan kemampuan 2.771cc membuat tenaga yang dibuat mobil ini bertambah lebih besar yaitu capai 100 PS.

Dengan tenaga sebesar itu mobil isuzu elf ini akan bertambah lebih cepat dan enteng dalam lakukan akselarasinya, apa lagi torsi yang dibuat juga termasuk cukuplah besar.


Isuzu Elf Long Microbus 20 seat

Isuzu ELF Microbus long chassis NLR 55 BLX sekarang datang dengan kemampuan bangku 20 orang. Lebih efektif dan ekonomis. Mitra terhebat usaha Anda. Harga yang murah dan gampangnya perawatan jadikan mobil Isuzu Elf Microbus 20 bangku ini jadi opsi yang pas untuk usaha travel, angkutan pegawai, jemputan sekolah dan lain-lain. Konsumsi bahan bakar yang hemat dibanding kompetitor.

Di teritori Jawa Timur dan Jawa tengah, microbus Isuzu Elf benar-benar dihandalkan selaku fasilitas transportasi. Cukup banyak pebisnis yang terjun di usaha sewa (sewa) dan pariwisata memakai Isuzu Elf Station selaku armadanya.

Mesinnya yang hemat, bandel dan kemampuan angkut penumpang yang banyak jadi salah satunya fakta microbus 4 ban dari Isuzu ini disukai, bahkan selanjutnya dikeluarkan angkatan terbaru, Isuzu Elf NMR, dengan kabin memiliki desain baru, masih jadi opsi.

Nah, di Nganjuk, Jawa Timur, ada satu dealer kendaraan roda empat namanya PHD Trans yang spesial sediakan armada microbus Isuzu Elf ke calon konsumennya. Yang tarik, dealer ini sediakan opsi microbus Isuzu Elf Station dengan body dari beberapa karoseri, tetapi harga jualnya masih sama, alias mekanisme satu harga.

Seperti info yang dibagi Suswanto dari dealer PHD Trans, microbus Isuzu Elf yang dipamerkan di showroom dealer PHD Trans memakai body bikinan karoseri Hartono Putra, Edi Putra dan Cantik Jaya. | Sewa elf long Bandung.

"Beda karoseri, masih satu harga, langsung tiba ke garasi kami PHD Trans, Nganjuk," dia menyebutkan dalam postingannya. Disebut, Dealer PHD Trans memberi penawaran terhebat untuk tiap untuk pembelian unit microbus Isuzu Elf secara tunai supaya konsumen setianya senang.

Macam type design karoseri microbus ini dijajakan dengan detail full. Yaitu, diperlengkapi dengan AC Denso type M10, audio karaoke dengan mic wireless, full lampu macam RGB, suara mundur, jok bikinan Rimba Kencana dengan diperlengkapi colokan untuk charging hp di tiap sandaran bangku, jok standard memiliki 22 penumpang.

Customer bisa juga pesan macam warna berikut livery-nya. "Proses satu bulan usai," sebutkan Suswanto. Bisa dibuktikan, customer atau konsumen microbus di dealer ini berawal dari bermacam kota. Bukan hanya dari Jawa Timur, dan juga dari Jawa Barat. Sewa elf long Bandung di Kabisa Tour.


Rental mobil Bandung plus supir :

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram