Sewa Mobil Elf Short Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Sewa Mobil Elf Short Bandung - Kabisa Tour

Sewa Mobil Elf Short di Bandung Perlu kendaraan untuk liburan bersama keluarga besar atau rombongan? Kabisa Tour menyediakan rental mobil El...

Sewa Mobil Elf Short di Bandung


rental mobil elf short bandung

Perlu kendaraan untuk liburan bersama keluarga besar atau rombongan? Kabisa Tour menyediakan rental mobil Elf Short Bandung yang bisa diisi hingga 16 penumpang. Berikut ini arga sewa mobil Elf Short untuk penggunaan sekitar Bandung seperti Kota Bandung, Lembang, Ciwidey, atau Pangalengan.


  • 12 jam : Rp 800K
  • 16 jam : Rp 900K


Harga termasuk kendaraan dan driver

Harga diluar bbm, parkir, tol dan juga makan driver



Isuzu Elf Short

Sewa mobil Elf Short Bandung. Isuzu Elf benar-benar akrab di Indonesia. Baik di kota atau dusun, mobil ini benar-benar dekat sama warga di Indonesia. Bagaimana tidak, kendaraan itu biasa dipakai untuk angkutan di perdesaan dan travel antarkota.

Di Indonesia, mobil ini opsi diputuskan beberapa pebisnis angkutan sebab diketahui irit bahan bakar, hingga dapat mendesak ongkos operasional.

Isuzi Elf atau disebutkan Isuzu N-Series terdiri dari 2 macam yaitu light truck dan microbus yang dibuat untuk kebutuhan komersil. Mobil itu pertamanya kali dikeluarkan pada 1995 dengan diberi mesin kemampuan 2800cc Diesel Direct Injection.

Tumbuh suburnya usaha travel di sejumlah kota besar seperti Jakarta dan Bandung, pada 2006 mobil itu makin laku. Usaha travel menyebar sesudah tol Cipularang disahkan oleh Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarno Putri pada 2004.

Mobil yang mempunyai ide mini bis ini diberi dengan kinerja yang kuat dan andal dalam tiap keadaan. Selanjutnya diberi dengan mesin 4JB1-TC dengan kemampuan 2.771cc membuat tenaga yang dibuat mobil ini bertambah lebih besar yaitu capai 100 PS.

Dengan tenaga sebesar itu mobil isuzu elf ini akan bertambah lebih cepat dan enteng dalam lakukan akselarasinya, apa lagi torsi yang dibuat juga termasuk cukuplah besar.

Kendaraan komersial ini mempunyai ukuran kabin yang besar dengan ruangan dalam mobil yang luas manjadikan mobil ini sanggup manampung seputar 16 orang penumpang. Disamping itu mobil ini diperlengkapi dengan ruangan bagasi yang cukup lausa hingga mempermudah anda dalam menyimpan beberapa barang bawaan.

Dengan formasi tempat duduk yang capai 16 bangku dan design mobil yang besar dan mempunyai tamilan yang menawant, membuat mobil ini benar-benar pas buat anda yang mempunyai usaha antar jemput anak sekolah, Travel dan Tur.

Mobil ini mengangkat mesin diesel selaku sumber tenaga. Mobil Isuzu ELF ini menggunakan macam mesin 4JB1-TC dengan kemampuan 2.771cc yang akan mampu melemparkan tenaga maksimal sejumlah 100 PS dengan perputaran pada mesin capai 3.400 rpm.

Mempunyai tenaga sebesar itu membuat torsi yang dibuat mobil ini juga jadi lumayan tinggi yaitu capai 22,5 Nm dengan perputaran mesin 2.000 sampai 3.200 rpm.

Selaku mobil yang mempunyai daya tampung penumpang lumayan banyak tentu saja mobil ini diperlengkapi dengan mekanisme kenyamanan yang ektra. Maksudnya supaya tiap penumpangnya berasa tenteram dalam mengemudikan mobil macam ini, ditambah waktu tempuh perjalan yang jauh.

Saat lakukan perjalanan memerlukan waktu yang lumayan lama harusnya kita inginkan kenyamanan mengemudi yang baik dan baik. Hal tersebut membuat faksi Isuzu menyemartkan beberapa macam suspensi yang kuat dan sanggup memberi tingkat kenyamanan mengemudi yang bagus dan berkualitas seperti beberapa mobil eksklusif.

Untuk susunan sasis pada mobil ini termasuk lumayan kuat dan kuat, selain itu watak cassis pada beberapa mobil macam ini dibikin terpisah dengan bodi mobil.

Dalam makna lain cassis dan bodi bisa dipisah jika setiap saat anda pengin menganti bodi mobil ini dengan bodi yang lebih fress dan mempunyai design yang lebih kekinian.

Saat itu Isuzu lengkapi produk mobil ELF nya ini dengan bebrerapa feature kekinian yang akan membuat mekanisme kenyamanan pada mobil ini lebih bagus serta lebih bermutu. Sewa elf short Bandung di Kabisa Tour.


Rental mobil Bandung plus supir :

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram