Rental Mobil Fortuner Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Rental Mobil Fortuner Bandung - Kabisa Tour

Rental Mobil Mewah Fortuner di Bandung Sedang mencari kendaraan mewah untuk acara kantor atau keluarga? Kabisa Tour menyediakan rental mobil...

Rental Mobil Mewah Fortuner di Bandung


rental mobil fortuner bandung

Sedang mencari kendaraan mewah untuk acara kantor atau keluarga? Kabisa Tour menyediakan rental mobil Fortuner Bandung. Berikut ini harga sewa mobil Fortuner di Kabisa Tour untuk dalam kota atau City tour


  • 12 jam : Rp 1.500K
  • 16 jam : Rp 1.600K
  • Kapasitas penumpang : 6 orang


Harga termasuk kendaraan dan driver

Harga diluar bbm, parkir, tol dan juga makan driver



Toyota Fortuner


Sewa mobil fortuner Bandung. Toyota Thailand barusan mengeluarkan All New Toyota Fortuner. Angkatan terkini SUV unggulan Toyota ini alami ubahan besar di semua faktor. Apa saja sich bedanya?

Exterior mobil telah berkesan lebih kekinian dibanding dengan produksi tahun awalnya. Bodynya terlihat lebih ramping dan aktif daripada berotot seperti perintisnya. Nah modernitas terpajang lewat day time running light dan tehnologi LED pada lampu depan dan belakangnya.

Fortuner baru memiliki panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.835 mm. Cukup berlainan dengan perintisnya yang memiliki panjang 4.705 mm, lebar 1.840 mm dan tinggi 1.850 mm. Dengan memanjangnya body, umumnya ruangan kabin semakin makin tambah meluas. Nah, asyiknya lebar bodynya dirampingkan sampai 15 mm. Patut figurnya tidak segambot dulu.

Mesin dan transmisi alami koreksi. Bila dahulu Fortuner memakai mesin diesel 2.500 cc, karena itu produksi terbaru ini memakai mesin 2.400 cc bertenaga 150 dk dengan torsi 400 Nm. Antiknya, pada Variasi besin, kemampuan mesin yang dipakai masih sama yaitu 2.700 cc. 

Cuman berlainan dari tenaga yang dibuatnya saja. saat ini 166 dk, sedang yang dahulu cuman 160 dk. Mesin baru itu bersanding dengan transmisi 6 pemercepatan manual dan otomatik 6 pemercepatan.

Melihat sisi dalam mobil, Fortuner baru mempunyai design interior yang lain jauh dengan perintisnya. Kesempatan ini berkesan eksklusif. Ini nampak dengan design dan bahan material dashboard yang lebih bermutu dari yang sebelumya.

Tidak itu saja, sekarang ini Fortuner juga diberi dengan sejumlah fitur hebat seperti tombol engine start, Keyless entry, piranti selingan yang diperlengkapi dengan monitor sentuh, dan kontrol temperatur kabin yang automatis. | Sewa mobil Fortuner Bandung


Rental mobil Bandung plus supir :

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram