Rental Mobil Pajero Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Rental Mobil Pajero Bandung - Kabisa Tour

Rental Mobil Pajero di Bandung Rental mobil mewah di Bandung. Kabisa Tour menyediakan rental mobil Pajero Bandung untuk keperluan keluarga ...

Rental Mobil Pajero di Bandung


rental mobil pajero bandung

Rental mobil mewah di Bandung. Kabisa Tour menyediakan rental mobil Pajero Bandung untuk keperluan keluarga atau kantor Anda. Berikut ini harga sewa mobil Pajero untuk dalam kota atau City tour Bandung.


  • 12 jam : Rp 1.500K
  • 16 jam : Rp 1.700K
  • Kapasitas penumpang : 6 orang


Harga termasuk kendaraan dan driver

Harga diluar bbm, parkir, tol dan juga makan driver



Mitsubishi Pajero

Sewa Pajero Bandung. Angkatan baru New Mitsubishi Pajero Sport tentu saja datang dengan segudang feature baru yang tidak dipunyai oleh mode awalnya. Ingat mode lama waktunya juga mempunyai feature yang lumayan pada periodenya, bagaimana dengan mode 2016 ini? Silahkan kita baca.

Pertama kita awali dari variasi Mitsubishi Pajero Sport Dakar 2016. Mobil ini sudah diperlengkapi dengan sejumlah fitur baru dari sisi keamanan seperti Stability Control, Hill Start Assist, Trailer Stability Assist dan bangku Isofix dibagian tengah. Sayang dari sisi kantung udara masih 2 seperti mode perintisnya.


Interior Pajero Sport Dakar 4×2


Kecuali feature safety, untuk kenyamanan sekarang kita memperoleh Electronic Parking Brake, AC digital dengan dual zona yang tidak dipunyai oleh Fortuner, tilt dan telescopic steering, 4 biji sensor parkirkan di bagian belakang, Keyless Entry dengan Start Setop Engine. lampu depan LED Projection dan LED DRL dan MID baru yang lebih hebat berada di speedometer.

Sedang sejumlah fitur lama seperti paddle shifter, sunroof, headlamp washer, rem belakang cakram dan head unit touchscreen dengan navigasi GPS masih dipertahankan untuk variasi Dakar.

Nah untuk variasi Dakar 4×4, Mitsubishi memberi sejumlah fitur seperti dial tipe 4WD selector, terrain model traction control, all round view kamera seperti Nissan X-Trail dan head unitnya jadi 7 inchi, di mana punya Dakar dan Exceed cuman 6 inchi saja.

Untuk mesin, mesin 4D56 punya Mitsubishi Pajero Sport lama yang telah diperlengkapi dengan VGT ditukar dengan mesin 4N15, hingga tenaga untuk variasi Dakar makin bertambah dari 178 PS jadi 181 PS, dan torsinya ikut juga ikut dari 350 Nm jadi 430 Nm. 

Perlu dianggap jika mesin Pajero Sport Dakar usang telah besar tenaganya, hingga mesin baru ini menjadi nampak biasa-biasa saja, tapi transmisi mobil ini sekarang jadi 8 perecpatan automatis loh, wow!

Jika anda kurang sreg dengan panel kayu yang begitu keren di variasi Dakar, di variasi Exceed hal itu lenyap dan ditukar dengan panel piano black yang lebih lezat dilihat mata. Tapi center console mobil ini tidak menyambung dengan dasbor mobil hingga betul-betul seperti terlihat Mitsubishi Strada Triton.

Di variasi Exceed improvement yang dikerjakan oleh Mitsubishi dibanding dengan variasi lama sedikit. Mesin masih sama, transmisi sekarang memakai punya Dakar usang dengan 5 pemercepatan tetapi tiada paddle shifter, saat ini ditambahkan AC digital punya Mirage, MID baru tetapi lebih kecil. Tapi ada kemerosotan yang dirasakan variasi Exceed, sebab saat ini variasi Exceed tidak akan diperlengkapi dengan jok kulit selaku standard, duh!

Sedang di variasi GLX, jangan mengharap kebanyakan. Sebab variasi ini ditujukan untuk keperluan fleet tambang atau perkebunan hingga sejumlah fitur jadi minus di variasi ini, sebutlah saja kenop AC mode putar, seletor 4WD masih berupa tuas, kemudi tiada audio control, head unit double din tiada touch screen tetapi bisa mainkan USB, iPod dan MP3, tetapi dengan pengurangan-pengurangan feature itu, harga GLX 4×4 dapat terpangkas jadi 495 juta Rupiah saja.


Rental mobil Bandung plus supir :

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram