Rental Mobil Alphard Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Rental Mobil Alphard Bandung - Kabisa Tour

Rental Mobil Alphard di Bandung Perlu mobil mewah untuk keperluan keluarga atau kantor? Kabisa Tour menyediakan rental mobil Alphard Bandung...

Rental Mobil Alphard di Bandung


rental mobil alphard bandung

Perlu mobil mewah untuk keperluan keluarga atau kantor? Kabisa Tour menyediakan rental mobil Alphard Bandung dengan harga terjangkau. Berikut ini harga sewa mobil Alphard untuk dalam kota atau city tour seperti Kota Bandung, Lembang, Ciwidey.


  • 12 jam : Rp 2.800K
  • 16 jam : Rp 3.000K
  • Kapasitas penumpang : 6 orang


Harga termasuk kendaraan dan driver

Harga diluar bbm, parkir, tol dan juga makan driver



Toyota Alphard


Sewa mobil Alphard Bandung. Toyota barusan mengeluarkan duet maut Toyota Alphard dan Toyota Vellfire 2015 di Jepang. 

Ternyata tak perlu menanti waktu yang lama untuk PT. Toyota Astra Motor untuk membawa mobil ini secara built up dari Jepang, sebab rupanya beberapa dealer Toyota di Jakarta telah buka open inden dengan reservasi fee sejumlah 15 juta Rupiah untuk mobil yang termasuk benar-benar eksklusif ini.

Terdaftar dari sumber yang memberi info kumpulan harga Alphard baru ke AutonetMagz, Toyota akan mematok Toyota New Alphard 2015 pada harga dimulai dari 830 juta Rupiah untuk type X yang mempunyai bangku tengah menyambung, lalu untuk type yang bisa menjadi volume maker yakni type G, Toyota Alphard 2015 akan dibandrol pada harga 980 juta Rupiah. 

Sedang variasi paling tinggi yakni Toyota Alphard type Q dengan mesin 3.500 cc dibandrol pada harga 1 Milyar 530 Juta Rupiah. Benar-benar kenaikannya cukup bermakna, tetapi ingat nilai ganti Rupiah pada DOLLAR yang semakin menurun dan nama besar Toyota Alphard, rasa-rasanya cukup logis, apa lagi orang kaya di Indonesia rasa-rasanya belum jadi kaya jika belum punyai Toyota Alphard.

Tetapi ada satu perihal yang lumayan menarik di sini, biasanya Toyota cuman jual Toyota Alphard di Indonesia, sedang Toyota Vellfire cuman dipasarkan melalui importir umum. Tetapi kesempatan ini Toyota Astra Motor turut jual Toyota Vellfire yang diposisikan dengan type dan harga yang serupa dengan Toyota Alphard type G di Indonesia pada harga 980 juta Rupiah. 

Kemungkinan Toyota Alphard sadar jika muka Toyota Alphard terkini yang akan datang di Indonesia belum pasti dapat diterima oleh seluruh kelompok, jujur saja mode lama waktunya lebih elok.

Dari detail tercatat, Toyota Alphard angkatan ke-3 ini akan mempunyai mesin baru dengan kemampuan 2.500 cc dari yang awalnya di angka 2.400 cc, ini adalah mesin yang serupa dengan Toyota Camry angkatan sekarang ini yang mempunyai mesin 2.500 cc dan variasi hybrid. Tetapi sayang, untuk Alphard terkini tidak ada dalam variasi hybrid, cuman variasi 3.500 cc untuk type tertinggnya.


All New Toyota Alphard 2015


Lalu bagaimanakah menurut anda? Apa Toyota Alphard yang mempunyai nama lebih akrab dibanding dengan Toyota Vellfire semakin lebih berhasil terjual walau memiliki bentuk tidak seluruhnya hasrat orang? Atau barangkali saja Toyota Vellfire yang lebih elok akan terjual semakin banyak dibanding dengan Toyota Alphard karena modenya yang lebih nikmat disaksikan? Sewa mobil Alphard Bandung


Rental mobil Bandung plus supir :

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram