Rental Mobil Avanza Bandung - All New / Grand New - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Rental Mobil Avanza Bandung - All New / Grand New

Rental Mobil Avanza di Bandung Sewa mobil Avanza Bandung - Berikut ini harga sewa mobil all new avanza atau grand new avanza dengan standar...

Rental Mobil Avanza di Bandung


Rental mobil avanza bandung

Sewa mobil Avanza Bandung - Berikut ini harga sewa mobil all new avanza atau grand new avanza dengan standar pariwisata untuk di kota Bandung atau city tour Bandung. Bisa juga digunakan untuk wilayah Lembang, Ciwidey, atau Pangalengan.

  • 12 jam : Rp 550K
  • 16 jam : Rp 650K
Kapasitas penumpang : 6 orang

Harga termasuk kendaraan, bbm dan driver
Harga diluar parkir, tol dan makan driver


Sebelum sewa mobil avanza, berikut ini ulasannya.

Toyota Avanza


Harga rental mobil avanza di bandung

Semenjak dikeluarkan tahun 2003, Avanza bisa langsung diterima secara baik dipasar otomotif nasional. Saat itu, Toyota pasarkan Avanza dengan 2 opsi mode, yaitu 1.3 G (5 MT) dan 1.3 E (5 MT).

Selang satu tahun selanjutnya, Avanza dengan transmisi automatis dikeluarkan. Di saat yang bertepatan, Toyota lengkapi line up Avanza dengan mendatangkan type 1.3 S A/T dan diposisikan selaku flagship. Pada tahun 2006, PT Toyota Astra Motor (TAM) melahirkan Avanza bermesin VVT-i.

Seterusnya, pada tahun 2008 mobil ini alami perombakan pada bagian atap yang dibuat bergelombang untuk kurangi sektor yang terserang air waktu hujan.

Pada akhirnya, pada tengah tahun kemarin, Toyota datangkan angkatan terakhir Avanza. Datang dengan design lebih fresh, mobil ini dimensi panjang 4,190, lebar 1,660 dan tinggi 1,695 mm.

TAM pasarkan Grand New Avanza dalam enam opsi type, ipe E Standard M/T, Type E Standard A/T, Type E M/T, Type E A/T, Type G M/T, dan Type G A/T. Mobil low MPV (multi perpose vehicle) Toyota itu sekarang datang dengan design yang lebih menawan dan feature terbaru. 
Lalu seperti apakah detail selengkapnya? Berikut penjelasannya:

Exterior Menarik dan Sporty


Angkatan ke-3 Avanza datang dengan ubahan wujud body yang nampak lebih bongsor daripada angkatan awalnya. Nuansa design Keen Look Toyota kental berasa pada mode terkini Avanza ini. Nampak sisi exterior Avanza seperti menggabungkan bermacam mode dari Innova dan Yaris, yang terlebih dahulu datang mode anyarnya.

Di bagian grille depan, Toyota mendesainnya empat baris yang diperlengkapi dengan susunan krom membuat Grand New Avanza nampak eksklusif dari depan.

Disamping itu, bumper dengan design baru dan lampu sekarang nampak lebih ramping dari Toyota Avanza angkatan awalnya. Menyelisik lebih jauh kebagian samping, detail Grand New Avanza ini sekarang memakai New Side Bodi Molding dan dialek molding pada body samping Avanza ini bisa memberi kesan-kesan eksklusif yang sporty pada mobil ini.

Nampak Toyota memakai aksesori dibagian tengah Grand New Avanza yang lain dari mulanya. Disamping itu, design lampu dibikin baru dan ditambah krom antara reflektor baik disamping kanan dan kirinya.

Di bagian samping, TAM mendesain New Side Bodi Molding pada Avanza yang mendatangkan kesan-kesan sporty pada mobil ini. Sesaat pada bagian buritan, Avanza memakai design lampu khusus memiliki desain vertikal dan sekarang ada New Smoothing Panel dan diperlengkapi dengan rear spoiler dan setop lamp baru.

Masalah opsi warna, minimal ada 8 opsi yang bisa Mobil Mania tentukan jika pengin memilik Grand New Avanza, salah satunya Beige Metallic, Black Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Dark Red Mica Metallic, Grey Metallic, Nebula Blue, Silver Metallic, dan White.

Interior Yang Eksklusif Membuat Makin Tenteram


Di bagian kabin, Toyota datangkan ide yang lain dengan Avanza angkatan awalnya. Sentuhan baru pada kabin Grand New Avanza adalah design dasbor yang sekarang nampak lebih menawan.


Dua dialek warna yang lain dibagian dasbor memberi kesan-kesan tertentu waktu ada pada bagian dalam Grand New Avanza. Datang dengan monitor sentuh memiliki ukuran 6,1 inch, mekanisme selingan pada Avanza ini bisa tersambungsi dengan DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, Bluetood dan Ipod ready (untuk type 1.5G).

Untuk klaster maternya, Toyota datangkan design baru, New Amber Colour Combimeter Desain. Semua info dan instrumen pada mobil bisa nampak terang pada klaster mater mobil ini yang dibuat tiga sisi dan mode baru steering wheel.

Untuk jok Toyota datangkan bahan bermutu dan tenteram untuk lakukan perjalanan baik jarak dekat atau jauh. Disamping itu, pada bagian baris ke-2 sudah diperlengkapi dengan one touch tumble yang mempermudah pemakai untuk mengendalikan kenyamanan status bangku atau tutup bangku untuk mencapai bangku sisi baris ke-3 .

Disamping itu Toyota memasangkan recleaning sistem yang memungkinkannya Anda untuk mengendalikan sendiri kenyamanan kursinya. Grand New Toyota Avanza juga sudah mengadopsi tehnologi Cabin Quitness yang akan tingkatkan kesunyian kabin dan pastikan Anda tidak akan terusik oleh suara berisik di luar.

Kursi baris ke-3 dapat ditata, 50:50 holding. Maka bila anda melancong dengan beberapa barang, kursi baris ke-3 bisa dilipat dan memberi banyak ruangan pada bagian bagasi.

Feature Keamanan yang Memberi Rasa Aman dan Tenteram


Untuk memberi terasa nyaman, Toyota berikan mekanisme suspensi yang memakai MacPherson Strut di bagian depan. Sesaat pada bagian belakang pakai per koil dan untuk mekanisme pengereman Toyota memakai rem cakram untuk sisi depan, dan rem mode drum di bagian belakang.

Untuk segi keamanan, Grand New Avanza sekarang sudah diperlengkapi dengan side impact beam pada bagian pintu. Feature ini berperan membuat perlindungan baik pengemudi atau penumpang dari bentrokan samping. Disamping itu Toyota menghadiran seatbelt with pretensioner dan force limeter yang datangkan faedah menahan cedera fatal jika mobil alami bentrokan keras.

Ada feature front passanger seat belt warning memberi perasaan aman buat penumpang, karena feature ini memberi teguran ke penumpang berkaitan keutamaan menggukan sabuk pengaman. Untuk feature keamanan yang lain adalah ada 3 poin seat belt pada bagian bangku penumpang baris ke-2 .

Toyota Avanza diberi mekanisme pengereman kekinian yaitu Anti-Lock Brake Sistem (ABS) hingga memberi kenyamanan dan keamanan waktu pengereman sebab bisa menahan berlangsungnya ban terkunci waktu lakukan pengereman keras yang tiba-tiba hingga kecelakaan bisa dijauhi.

Mesin yang Mempunyai Perform Prima


Di bagian dapur picu, Grand New Avanza datang dengan 2 opsi mesin, yaitu 1.3L dengan mesin 1.300 cc dan Grand New Avanza 1.5L dengan mesin 1.500 cc. Mesin baru yang dipasangkan Toyota pada Avanza bisa mendatangkan pengalaman mengemudi baru dengan perform mesin Dual VVT-i.

Mesin itu termasuk hemat bahan bakar karena pembarakan yang prima. Mesin itu mempunyai type mesin DOHC empat silinder 16 katup dengan tehnologi Dual VVT-i. Tehnologi ini isokong dengan mekanisme suplai bahan bakar EFI.

Hasilnya, Grand New Avanza sanggup hasilkan tenaga sampai 95 PS dengan perputaran mesin 6.000 rpm dan torsi 12,3 Nm pada 4.200 rpm.


Rental mobil Bandung plus supir :

Tag Sewa Mobil Avanza :
Sewa avanza, tempat rental mobil terdekat, rental mobil terdekat murah, rental mobil bandung, rental mobil bandung barat rental mobil bandung jakarta, sewa mobil bandung 12 jam. Sewa mobil murah, rental mobil avanza bandung, rental mobil avanza di bandung, rental mobil new avanza bandung, harga rental mobil avanza bandung, rental mobil avanza bandung. Harga rental mobil avanza bandung, harga rental avanza bandung, rental avanza di bandung, sewa avanza harian, sewa kendaraan, sewa mobil bandung.
Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram