Rental Mobil Ertiga Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Rental Mobil Ertiga Bandung - Kabisa Tour

Rental Mobil Ertiga di Bandung Sewa mobil Ertiga Bandung . Berikut ini harga sewa mobil Ertiga dengan standar pariwisata di Kabisa Tour untu...

Rental Mobil Ertiga di Bandung


Rental mobil ertiga bandung

Sewa mobil Ertiga Bandung. Berikut ini harga sewa mobil Ertiga dengan standar pariwisata di Kabisa Tour untuk penggunaan di wilayah Bandung. Bisa digunakan untuk perjalanan city tour Bandung, Lembang, Ciwidey, atau Pangalengan.

  • 12 jam : Rp 550K
  • 16 jam : Rp 650K
Harga termasuk kendaraan, bbm dan driver
Harga diluar parkir, tol dan makan driver

Mobil Suzuki Ertiga


Sewa mobil Ertiga Bandung. Suzuki Ertiga ialah mobil sejenis MPV yang dibuat oleh Suzuki semenjak tahun 2012. Ertiga mempunyai makna yang diambil dari bahasa Indonesia yakni, Er ( dari huruf R ) yang bermakna Row ( baris ) dan Tiga yang bermakna angka 3, bermakna mobil yang mempunyai 3 baris pada interiornya dengan memiliki tujuh orang penumpang dewasa/ 7 seaters seperti MPV (Multi Purpose Vehicle).

LMPV unggulan Suzuki ini adalah kombinasi MPV dan Sedan, yang memakai basis Suzuki Swift angkatan ke-3 . Ertiga akan ditawarkan prinsipal Suzuki Motor Corporation Jepang secara global. Mazda sempat juga pasarkan Suzuki Ertiga selaku Mazda VX-1.

Awalannya Ertiga dikenalkan dalam gelaran pameran otomotif Suzuki Ertiga Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 berbentuk mobil ide bernama R-III dan tampil pertama secara global/global premiere di gelaran Auto Expo 2012, New Delhi di awal Januari 2012 lalu bernama sah, Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga adalah produk MPV Global sejenis Low MPV yang pertama ditawarkan di Indonesia. Suzuki Ertiga Double Blower datang dengan beberapa Variasi GA (single blower), GL, GX seluruh dengan transmisi manual dan automatis. Suzuki Ertiga facelift dikeluarkan di bulan September 2015.

Suzuki Ertiga berpenggerak roda depan ( Front Wheel Drive/ FWD ) dan dengan sasis monokok dengan mesin bensin K-Series 1373cc.

Perjalanan Ertiga

Lima tahun telah Suzuki Ertiga mewarnai buat kompetisi fragmen low MPV di Indonesia. Dan pada umur yang telah termasuk cukuplah masak itu Ertiga datang dengan bermacam perombakan dari sekian waktu. |Sewa mobil ertiga bandung

Transisi Suzuki Ertiga

Mengikut perubahan jaman dan rekonsilasi pada keperluan customer untuk mobil keluarga, Suzuki mengaku jika transisi perombakan (up-grade dan mode change) sekarang ini telah bisa lebih cepat dan aktif jika dibanding dengan masa lampau. 

Bila di periode lalu satu mobil mempunyai transisi perombakan yang lumayan lama, lima sampai tujuh tahun, karena itu untuk sekarang ini penyegaran dan penggantian mode dapat bisa lebih cepat dari 5 tahun, bahkan juga cuman dalam kurun waktu 3 tahun harusnya dikerjakan.

Akhirnya Suzuki sudah lakukan penyempurnaan pada Ertiga nyaris tiap tahun buat memberi penyegaran sampai Ertiga terus terlihat fresh untuk beberapa pencintanya. Penyegaran Ertiga dari sekian waktu dimulai dari type Menawant, Sporty, lalu tampil minor change, New Ertiga, Drezza sampai mode terbaru Ertiga Diesel Hybrid.

Ertiga Dreza

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan benar-benar percaya diri mendatangkan New Ertiga Dreza dan Dreza GS pada Januari 2016. Kedatangan Dreza menambahkan pilihan untuk beberapa pencinta Ertiga di Indonesia. 

Datang dengan design yang "berlainan" serta lebih kekinian, Ertiga variasi baru ini sanggup mewarnai baru pada fragmen mobil keluarga di Tanah Air pada umumnya. | Sewa mobil Ertiga Bandung

"Kami percaya diri kedatangan variasi baru New Ertiga Dreza dapat diterima pasar dan sanggup isi sejumlah 20 % dari pemasaran mobil Suzuki new Ertiga sekarang ini," sebut Davy J Tuilan, deputy 4W managing director PT SIS pada Kamis, 7 Januari 2016 di Jakarta.

Seperti nampak dari penampilan secara kasat mata, New Suzuki Ertiga Dreza memperoleh beberapa sentuhan dan re-desain dimulai dari sisi exterior sampai pada interiornya hingga jadikan LMPV jawara Suzuki ini makin berasa eksklusif. 

Berkenaan harga, New Ertiga Dreza ditawarkan pada range harga Rp 216,9 juta sampai Rp 236,5 juta.

Ertiga Diesel

Menyaksikan perkembangan pasar LMPV yang makin melesat menggerakkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mendatangkan kembali lagi variasi baru pada mobil unggulan mereka Ertiga. Kesempatan ini PT SIS mendatangkan New Suzuki Ertiga Diesel Hybrid di tanah air. 

Terdaftar, New Ertiga Diesel Hybrid sanggup menarik hati customer di Indonesia bisa dibuktikan dengan terlampauinya sasaran pemasaran yang ditarget oleh PT SIS semenjak pertamanya kali dikeluarkan di bulan Februari 2017 kemarin.

Untuk sekarang ini, New Suzuki Ertiga Diesel Hybrid datang dengan posisi CBU (completely built up) dalam kata lain masih dibuat di luar Indonesia, persisnya dari India dan cuman ada untuk variasi transmisi manual saja. 

Menyaksikan market share yang paling prospektif, variasi Ertiga diesel ini akan selekasnya diproduksi di Indonesia, buat mendesak harga jual dan sediakan variasi bertransmisi automatis.

New Suzuki Ertiga Diesel Hybrid sendiri diberi dengan mesin diesel berkode D13A dengan kemampuan mesin 1.300 CC DOHC. Mesin itu disokong juga oleh tehnologi DDiS (Diesel Direct Injection System), mesin diesel ini mampu hasilkan tenaga sampai 89 PS pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. 

Tidak tertinggal mekanisme Hyybrid baru juga disisipkan buat mengoptimalkan tingkat efektivitas konsumsi bahan bakarnya.

Berdasar hasil uji test jalan yang dikerjakan di BT2MP-BPPT pada Januari 2017, jumlah konsumsi BBM New Ertiga Diesel Hybrid capai 22,6 km/liter.

Pendobrak Pasar LMPV

Salah satunya prestasi Ertiga di tanah air yakni, sanggup jadi pendobrak di saat dikeluarkan lima tahun lalu. Ertiga bahkan juga sanggup memikat keberadaan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang awalnya melangkah tiada pesaing sepanjang tahun lama waktunya.

Unggulan Suzuki itu bahkan juga bisa memacu merk lain untuk membulatkan tekad terjun di fragmen yang serupa. Misalkan, Honda Mobilio, atau Chevrolet yang sampai harus menghasilkan Spin di Pondok Ungu, Bekasi. Bahkan juga sekarang, Mitsubishi juga ikut-ikutan main dengan versus produksi XM Concept.

TENTANG BRAND SUZUKI DI INDONESIA

Suzuki Indonesia sendiri ialah satu tubuh usaha yang beroperasi di sektor industri otomotif yang menghasilkan, pasarkan, memperniagakan motor, motor dan mobil tempel (outboard-motor). 

Selain itu, buat jaga gambar selaku pabrikasi kendaraan yang profesional, Suzuki disokong juga dengan service after sales servis yang ideal, kompak dan terpadu dalam layani beberapa konsumen setia Suzuki, berbentuk service suku cadang dan pembaruan/perawatan di semua Indonesia.

Walau dari segi reputasi merk Suzuki masih di bawah produsen mobil Jepang lain seperti Honda atau Toyota, tetapi pabrikasi dengan simbol huruf S ini mampu berkompetisi dan ada di 5 pabrikasi mobil dengan pemasaran paling besar di Indonesia. 

Beberapa produk yang ditawarkan di Tanah Air diantaranya: Suzuki Ertiga, Suzuki Swift, Suzuki Wagon R, Suzuki Carry, Suzuki APV, Suzuki SX-4, Suzuki Celerio, Suzuki Ciaz, Suzuki All New Grand Vitara.

VISI DAN MISI SUZUKI DI DUNIA OTOMOTIF

Jadi perusahaan terpenting dalam Suzuki Global Operation yang dipandang dan dikagumi di Indonesia. Kami inginkan perkembangan dan perubahan Perusahaan yang sama berdasar azaz usaha keras, kredibilitas dan kebersama-samaan selalu untuk capai hasil lebih bagus dalam menyusul keinginan konsumen setia.

SEJARAH SINGKAT SUZUKI MELAHIRKAN INOVASI TERBARU DI DUNIA OTOMOTIF

PT. Suzuki Indomobil Motor pertamanya kali berdiri pada tahun 1970, bernama awalnya perusahaan PT. Indohero Steel dan Engineering Co, yang mengidentifikasi munculnya kendaraan motor bermerk Suzuki. 

Tahun 1976 di bawah kepimpinan Soebronto Laras, tercipta manajemen baru sebagai awalnya peningkatan sepeda motor lewat PT. Indohero Steel dan Engineering Co, dan mobil melalui PT. Suzuki Indomobil Khusus. 

Searah dengan perubahan perusahaan, karena itu buat meningkatan program lokalisasi karena itu terciptalah PT. Suzuki Indonesia Manufaktur selaku industri penunjang dalam menghasilkan suku cadang sepeda mobil atau motor untuk semua macam mode kendaraan.

Suzuki Indonesia sudah menyumbang banyak andil untuk bangsa dan warga lewat beberapa produk yang bermanfaat untuk perkembangan bangsa. Servis profesional di bagian marketing produk dan layanan servis jadi loyalitas khusus pabrikasi mobil keluarga Ertiga ini, untuk memberi yang terhebat untuk beberapa konsumen setia Suzuki. 

Sama-sama yakin dan menghargai adalah nilai yang kami tanam dalam tiap kerja sama yang ditempuh di antara pegawai, penyuplai, beberapa dealer di semua Indonesia.


Rental mobil Bandung plus supir :
Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram