Rental Mobil Toyota Rush Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Rental Mobil Toyota Rush Bandung - Kabisa Tour

Rental Mobil Rush di Bandung  Sewa mobil Rush Bandung . Berikut ini harga sewa mobil Toyota Rush di Kabisa Tour untuk penggunaan di wilayah ...

Rental Mobil Rush di Bandung 


sewa mobil toyota rush bandung

Sewa mobil Rush Bandung. Berikut ini harga sewa mobil Toyota Rush di Kabisa Tour untuk penggunaan di wilayah Bandung yang meliputi kota Bandung, Lembang, Ciwidey, atau Pangalengan.


  • 12 jam : Rp 375K
  • 16 jam : Rp 475K


Harga termasuk kendaraan dan driver

Harga diluar bbm, parkir, tol dan juga makan driver



Toyota Rush


Sewa mobil Rush Bandung. Sesudah pertamanya kali dikeluarkan pada tahun 2006 lalu, Toyota Rush masih memperoleh ubahan mode facelift dengan pangkalan yang serupa dengan mode awalnya. Dengan pangkalan yang masih sama ini, bagaimana first impressiona kami pada mobil yang ini? Cek this out.


Exterior Toyota Rush


Di variasi Rush TRD Sportivo, kita akan memperoleh bodi kit berbentuk bumper depan dan bumper belakang yang lebih sporty dan aktif, dan wing spoiler baru mode baru dan sudah pasti seperangkat sticker dan emblem TRD Sportivo yang diberi langsung.

Di mode baru ini, kita akan memperoleh lampu depan mode baru dengan wujud frame yang sedikit berlainan dengan mode awalnya (Sebab berlainan, pemilik Rush lama sudah pasti tidak dapat up-grade lampu ke mode ini). 

Kombinasinya lebih modern sebab mempunyai latar belakang warna hitam dan LED Stripe selaku positioning lamp (bukan DRL). Toyota masih mempertahanakan proyektor headlamp walau masih memakai lampu halogen standard.

Dibagian grille, sekarang Toyota Rush tinggalkan design lama yang terlihat kuno dan mengubahnya dengan grille baru. Grille itu memanjang dari lampu kiri ke kanan dan mempunyai garis chrome yang mengikut garis lampu depan. Dialek piano black membuat penampilannya makin baik.

Dibagian bumper bawah, kita akan mendapati tempat bumper atas menghitam dengan pola carbon untuk memberi kesan-kesan sporty dan aktif. Di variasi TRD Sportivo ini, Rush memperoleh bodi kit depan yang membuat penampilannya lebih tebal dan kita akan memperoleh cornering sensor di pojok bumper depan. Tidak lupa, Toyota tarik garis kumis lele seperti Yaris di bodi kit mobil ini. Waks!

Salah satu perihal yang mengundang perhatian kami ada di pemakaian velg baru 16 inchi dari Toyota Rush yang mempunyai penampilan modern, pemakaian warna two tone colour dan modenya yang mengkotak terang membuat makin dewasa dan modern walau mobil ini telah datang semenjak tahun 2006 lalu. |Sewa mobil rush Bandung

Dari samping, kita tidak mendapati hal baru yang se-signifikan mode depannya. Bedanya ada di mode spion sundul dengan dialek baru, cover spion overchrome, stiker TRD Sportivo, velg baru dan pindahnya antena radio ke atap belakang seperti city car.

Dari belakang, kita akan mendapati ketidaksamaan yang berarti di sejumlah sisi seperti lampu baru yang semakin lebih modern dengan lampu LED. Bodi kita baru yang lebih complicated dan tentu saja tutup cover ban belakang yang semakin lebih tarik dibanding dengan design yang dipakai Daihatsu Terios.

Namun sebab bodi kit yang begitu over dibagian belakang, muffler cutter chrome dari Toyota Rush terkini jadi nampak terbenam dan tidak seimbang. Emblem 4S untuk memberikan variasi transmisi automatic pun tidak perlu di highlight sebab bukan tehnologi yang istimewa.


Interior Toyota Rush


Masuk di dalam interior, tidak ubahnya interior Toyota Rush versus awalnya yang mempunyai warna hitam yang awalnya mempunyai warna beige pada edisi pertamanya kali mobil ini dikeluarkan. Namun beberapa komponen design dari mobil ini membuat cukup berlainan dibanding dengan mode awalnya.

Hal pertama yang kami ketahui ada pemakaian pattern baru pada jok mobil yang sekarang mempunyai jahitan warna merah dan skema bermotif layaknya seperti motherboard computer di door trim mobil ini. 

Kami cukup menghargai Toyota Rush terkini sekarang mempunyai bangku tengah ISOFIX untuk bangku bayi walau kualitas dari bangku mobil ini tidak memperoleh kenaikan dari sisi bahan dan pembuatan.

Saat duduk di bangku pengemudi, hal pertama yang kami animo dari mobil ini ada di kemudi Toyota Rush baru yang sekarang mempunyai bebatan kulit pada lingkar setirnya. Secara design, kemudi baru ini persis sama dengan kemudi yang dipakai oleh Avanza Veloz, namun telah kulit.

Bukan hanya kemudi, ternyata tuas perseneling manual dan automatic yang dipakai Toyota Rush juga dilapis oleh kulit untuk memberi kesan-kesan eksklusif. Cukup bila dibanding dengan mode awalnya.

Kelihatannya inspirasi jelek untuk menukar mode design speedometer Toyota Rush terkini, sebab pemakaian angka petunjuk melingkar ini membuat pengemudi susah untuk membaca angka kecepatan. Bentuknya pun tidak memberi kesan-kesan wah bila dibanding dengan mode awalnya.

Secara design dasbor, benar-benar tidak ada ubahan berarti, kita tetap memperoleh design yang serupa tepat dengan mode awalnya yang semestinya dapat diberi ubahan mode supaya tidak terlihat tua. Untungnya sekarang Toyota Rush memperoleh head unit baru yang lebih hebat.

Head unit terkini ini mempunyai design baru yang nampak tidak terpadu layaknya seperti head unit indash. Head unit ini masuk di dalam dan tidak bersatu dengan design console tengah seperti mode awalnya.

Dibanding dengan mode awalnya, sudah pasti head unit terkini ini lebih hebat. Kecuali diberi dengan monitor 6.1 inchi, head unit ini mempunyai jaringan Bluetooth, Aux, USB dan sudah pasti program M Toyota. 

Program M Toyota bermanfaat buat anda yang memerlukan kontribusi nomor telephone genting dan daftar dealer bila anda memerlukan posisi paling dekat untuk lakukan servis atau beli mobil baru. |Sewa mobil rush Bandung

Sayang head unit baru ini tidak dapat memberi perform yang lebih bagus dibanding dengan mode awalnya. Suara audionya masih standard tidak ada perombakan. Hal yang lain yang kami rasakan perlu memperoleh perhatian lebih ada di perform touch screen audionya yang mempunyai lag waktu dioperasionalkan dan interface yang cukup susah dipakai. 

Head unit ini pun tidak mempunyai rear parking kamera dan GPS Navigation, walau sebenarnya Terios sudah diperlengkapi dengan feature itu.

Oke kita lanjut ke segi pengemudi kembali, dibagian samping kanan pengemudi kita akan disajikan beberapa tombol yang paling komplet dimulai dari electric mirror dengan retractable motor, tombol defogger dan tombol untuk aktifkan corner dan parking sensor.

Bangku pengemudi mobil ini diperlengkapi dengan pengontrol ketinggian bangku, pengontrol ketinggian seatbelt, tetapi sayang belum diperlengkapi dengan tilt steering yang bisa dipakai untuk sesuaikan ketinggian kemudi.


Rental mobil Bandung plus supir :

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram