Tempat Makan Malam Romantis di Bandung - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Tempat Makan Malam Romantis di Bandung

Restoran dan Cafe Romantis di Bandung  Sedang mencari tempat makan untuk dinner romantis bersama pasangan Anda? Berikut ini Kabisa Tour memb...

Restoran dan Cafe Romantis di Bandung 


Tempat makan romantis di bandung

Sedang mencari tempat makan untuk dinner romantis bersama pasangan Anda? Berikut ini Kabisa Tour memberi saran restoran dan cafe yang bisa Anda pilih. Tempat-tempat ini mempunyai pemandangan kota Bandung yang bagus dan suasananya juga nyaman.

Restoran dan cafe yang cocok bagi pasangan yang sedang honeymoon di Bandung.


Cafe Mercusuar 

Cafe ini terletak di jalan Lembah Pakar Timur 2, No. 7, Bandung. Cafe ini masih satu manajemen dengan Dago Bakery yang ada di Punclut.

Cafe Mercusuar mengusung tema kastil atau istana mewah seperti di dunia dongeng. Dengan makan di sini, Anda diajak untuk merasakan bak sedang makan di istana/ kastil.

Saat liburan, tempat ini selalu penuh karena bukan hanya menyediakan makanan dan minuman, namun juga spot-spot foto yang instagramable. Kalau mau datang ke sini, disarankan sebelum jam makan ya supaya ngga kelaparan pas nunggu makanan.


Sudut Pandang Cafe

Cafe yang kedua terletak di jalan Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Lembang, Bandung.

Cafe ini berada di kawasan Punclut, kawasan makan yang terkenal dengan suasana dan pemandangannya yang asri. Apalagi kalau malam, suasananya akan semakin hidup dengan lampu yang berwarna warni.

Cafe Sudut Pandang menyediakan banyak makanan dan minuman mulai dari cemilah hinngga makan berat. 


Skyline Best View Resto

Resto ini terletak di jalan Dago Pakar Timur No. 108, Bandung.

Bagi pasangan yang ingin mendapat suasana romantis dengan cahaya lilin bisa datang ke resto ini. Makan malam ala candle light cocok bagi pasangan yang sedang bulan madu di Bandung.

Untuk menu makanan, jangan khawatir. Skyline Best View Resto menyajikan menu yang beragam mulai dari menu Indonesia, Asia, dan juga Western.


Jardin Cafe

Cafe tempat makan yang romantis selanjutnya terletak di jalan Cimanuk No.1A, Bandung.

Cafe dengan gaya minimalis dengan konsep Skandinavian membuat suasana makan malam menjadi nyaman. Dengan dihiasi tanaman hijau, Anda serasa makan di hutan kota.

Di tempat ini banyak juga spot foto yang instragamable. Jadi bisa makan kenyang dan puas juga untuk ambil fotonya.

 

Utara Cafe

Cafe ini terletak di jalan Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung

Di Utara Cafe Anda bisa memilih tempat duduk yang sesuai dengan selera. Setiap tempat memiliki pemandangan yang berbeda. Dengan suasana asri dan udara dingin malam ditambah pemandangan kota Bandung membuat suasana makan malam menjadi lebih romantis.


Maxi’s Resto

Alamat resto ini di jalan Gunung Agung No. 8, Ciumbuleuit. Jadi tidak terlalu jauh dari kota Bandung.

Maxi's Resto menjadi salah satu tempat favorit untuk resepsi pernikahan. Dengan taman terbuka yang luas cocok untuk acara resepsi outdoor.

Resto terdiri dari 2 lantai. Dan menu makanan yang disediakan kebanyakan menu Western seperti steak, sandiwch, kue dan pastry.

Bersambung


Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram