Rental Mobil Expander Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Rental Mobil Expander Bandung - Kabisa Tour

Rental Mobil Expander di Bandung Rental mobil Expander Bandung . Berikut ini harga sewa mobil Expander di Kabisa Tour untuk pemakaian wilaya...

Rental Mobil Expander di Bandung


rental mobil expander bandung

Rental mobil Expander Bandung. Berikut ini harga sewa mobil Expander di Kabisa Tour untuk pemakaian wilayah Bandung seperti kota Bandung, Lembang, Ciwidey, atau Pangalengan.

  • 12 jam : Rp 650K
  • 16 jam : Rp 750K

Harga termasuk kendaraan dan driver dan BBM.
Harga diluar parkir, tol dan juga makan driver



Mobil Daihatsu Expander


Sewa mobil Expander Bandung. Untuk pecinta low MPV dari Mitsubishi yang dirumorkan namanya Expander dan terakhir tersingkap rupanya namanya XPANDER, sudah pasti benar-benar ingin ketahui apa keunggulan dan kekurangan MPV baru ini.

Kami pengin menyediakan beberapa poin apa yang teridentifikasi berkenaan keunggulan dan kekurangan MPV pendatang baru dari Mitsubishi ini. Selaku mobil low MPV pasti kita tidak dapat mengharap mobil ini semewah dan sehebat mobil premium.

Tetapi menyaksikan kesungguhan Mitsubishi dalam membuat mobil ini, rasa-rasanya kelebihan mobil ini benar-benar worth dan nilai for money-nya termasuk yang tinggi. Sebab feature banyak, design kekinian dan unik dan kelegaan kabin yang paling generous untuk mobil keluarga. |Sewa mobil expander bandung


Interior Expander


Interior Eksklusif: Interior eksklusif disokong design dasbor yang nampak kekinian, luas dan head unit 2DIN atau touch screen yang eksklusif.

Dimensi Paling besar dalam kelasnya : dimensi Expander terbesar dalam kelasnya, sampai lebih panjang 28,5 cm serta lebih lebar 9 cm dibandingkan Avanza.

Kabin Lega: Dengan dimensi yang terbesar, Expander punyai kabin paling luas, bahkan juga bangku baris ke-2 dapat di-sliding ke samping.

Bangku Empuk dan Tenteram: Bangku memiliki desain semi-bucket, tebal dan empuk, tidak seperti MPV mainstream yang flat atau Mobilio yang tipis kursinya.

Seat Belt 3-Titik untuk semuanya Bangku – terhitung untuk penumpang tengah baris ke-2 yang seatbeltnya bisa diambil dari atap.

Ground Clearance Tinggi: GC Xpander paling tinggi dalam kelasnya, yakni 205 mm, apa lagi tidak ada tonjolan gardan dibagian bawah, membuat daya jelajahinya lebih bagus dari Avanza.

Suspensi Sport Mitsubishi: Konstan tetapi Masih tenteram, mengeras waktu jalan rata, dan jadi empuk di jalan tidak rata.

Mesin 1.5-Liter: Tenaga maksimal Xpander ialah 104 PS (77 kw) pada 6.000 rpm dan torsi besar sampai 141 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga ini sama dengan Avanza, tetapi semakin besar dari Ertiga.

Irit bbm (sebab FWD): Secara teoritis mobil FWD lebih irit dari mobil RWD seperti Avanza, sebab tidak ada power loss untuk pendistribusian tenaga ke banyak elemen RWD.

Dual Airbags kesemua type: Tidak ada Xpander yang tidak mempunyai Airbag, hingga mobil ini termasuk aman.

Kunci Immobilizer kesemua Type : kunci anti maling ini telah ada kesemua type.

AC Double Blower kesemua type : Tidak seperti Xenia dan Ertiga yang tidak diperlengkapi AC double blower pada variasi paling rendah.

Yuk sewa mobil expander Bandung di Kabisa Tour



Rental mobil Bandung plus supir :

Rental mobil toyota rush bandung
Rental mobil innova reborn
Rental hiace bandung

Sumber : carusermagz.com

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram