Rental Mobil Innova Reborn Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Rental Mobil Innova Reborn Bandung - Kabisa Tour

Rental Mobil Innova Reborn Bensin di Bandung Rental mobil Innova Reborn Bandung . Berikut ini harga rental mobil Innova Reborn untuk di kota...

Rental Mobil Innova Reborn Bensin di Bandung


rental mobil innova reborn bandung

Rental mobil Innova Reborn Bandung. Berikut ini harga rental mobil Innova Reborn untuk di kota Bandung, Lembang, Ciwidey dan sekitarnya.


  • 12 jam : Rp 850K
  • 16 jam : Rp 950K


Harga termasuk kendaraan, driver dan bbm.

Harga diluar parkir, tol dan juga makan driver


Untuk sewa mobil Innova Reborn Bandung, klik tombol di bawah ini.



Toyota Innova Reborn

Exterior


Saat sebelum mengulas design, kita saksikan dimensinya. New Kijang Innova Reborn mempunyai dimensi panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.795 mm. Dimensi anyarnya ini lebih panjang, lebar dan tinggi dibandingkan awalnya. 

Toyota Kijang Innova awalnya mempunyai dimensi panjang 4.858 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.760 mm. Jadi Innova reborn tawarkan ruangan kabin dan bagasi yang semakin besar. Walau jarak sumbu rodanya tidak makin bertambah, masih 2.750 mm.

Dari segi design, terang Toyota Kijang Innova Reborn berbeda keseluruhan. Gantenggnya sekarang lebih eksklusif dengan design lampu khusus LED projector dengan lampu kecil berupa ketupat sebagai ciri-ciri uniknya. Grillenya juga tidak akan bergincu seperti dahulu. Kesan-kesan menawan terang lebih menguasai saat ini.

Dibagian samping, garis pundak diambil keras dari lampu depan menyambung sampai lampu belakang. Siluet design kaca di baris ke-3 New Kijang Innova juga berlainan serta lebih lancip. Sesaat dibagian belakang telah gunakan lampu berupa horizontal yang memberikan kesan-kesan lebar.


Interior dan Feature


Benar-benar tidak ada satu juga elemen interior di Toyota Innova lama yang ketinggalan di versus anyarnya. Dimulai dari design dasbor, setir sampai jok semua baru. Kemewahan dapat nampak bermaterial kulit yang melapis jok dan beberapa interior terhitung lingkar setir. 

Bahkan juga lingkar setir Toyota New Innova menggunakan ornament panel kayu sama dengan dasbor.

Head unit monitor sentuh 8-inci dapat tersambung dengan handphone secara mirroring. Penataan audio berada di lingkar setir dan menariknya perintah suara dan air gesture juga ada. Di bawah mekanisme multimedia hebatnya, ada panel AC digital dengan model automatis.

Berlainan sekali dengan kabin Toyota Innova lama yang simpel. Head unit 2DIN tidak bisa tersambung secara mirroring dengan handphone. Lantas AC masih mode konservatif tiada peranan automatis. Jok masih dibalut material fabric.

Sangat menarik sebenarnya, saksikan ke atap Toyota Kijang Innova Reborn. Tidak ada sunroof atau monitor atap benar-benar, tetapi ada premium illumination LED berbentuk lampu kabin beraksen yang spesial. 

Selaku tambahan, ada perangkat baru, monitor pertunjukan untuk penumpang belakang yang berdiri ada di belakang sandaran tangan konsol tengah. Belum juga New Kijang Innova terkini saat ini telah diberi dengan smart key dan tombol Start-Stop.

Feature keselamatan dan keamanan lebih komplet kembali. Kecuali memperoleh 3 airbag, rem ABS (Anti-lock Braking Sistem) plus EBD (Electronic Brake ForceDistribution), Toyota Innova Reborn diperlengkapi feature keselamatan aktif Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Assist Control (HAC). Awalnya, New Kijang Innova cuman diperlengkapi dengan dual SRS Airbag selaku feature keselamatan tambahan.


Perform


Baik Toyota Innova baru atau lama sama ada dalam dua opsi mesin, yaitu mesin bensin dan diesel. Tetapi mesin ke-2 nya saat ini sudah berbeda. Pertama kita ulas dahulu mesin bensinnya. | sewa mobil innova reborn Bandung

Mesin bensin Toyota Inova lama memiliki 2,0 ltr berteknologi VVT-I yang hasilkan tenaga 136 PS pada 5.600 rpm dengan torsi pucuk 182 Nm pada 4.000 rpm. Mesin bensin anyarnya sama, memiliki 2,0 ltr tetapi punyai output perform yang lebih bagus. 

Tenaganya bertambah jadi 139 PS pada 5.600 rpm dengan torsi pucuk 183 Nm pada 4.000 rpm. Kenaikannya benar-benar tidak berarti, tetapi mesin anyarnya telah adopsi tehnologi Dual VVT-I yang lebih irit bahan bakar.

Opsi mesin lain, yaitu mesin diesel 2,5 ltr pada Innova lama. Mesin 2KD-FTV 4-silinder DOHC ini hasilkan tenaga 102 PS pada 3.600 rpm dengan torsi pucuk 200 Nm yang tampil dimulai dari 1.400 rpm. Untuk versus baru, mesin lama waktunya ini telah tidak dipakai kembali. 

Toyota menempatkan mesin baru 2,4 ltr yang memiliki lebih kecil tetapi telah ditolong kontribusi induksi Variable Nozzle Turbo (VNT). Hasilnya tenaga naik jadi 149 PS pada 3.400 rpm dengan torsi pucuk 359 Nm pada 1.200 rpm pada 1.200 rpm sampai 2.600 rpm.

Jadi menyaksikan perbedaan perform mesin lama dengan anyarnya, baik Toyota Innova Reborn bermesin bensin atau diesel punyai perform yang semakin lebih bisa dihandalkan dibandingkan Toyota Kijang Innova terkini angkatan awalnya.



Rental mobil Bandung plus supir :


Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram