Rental Mobil New Mobilio Bandung - Kabisa Tour - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Rental Mobil New Mobilio Bandung - Kabisa Tour

Rental Mobil Mobilio Bandung Sewa mobil Mobilio atau New Mobilio Bandung . Berikut ini harga sewa mobil Mobilio di Kabisa Tour untuk penggun...

Rental Mobil Mobilio Bandung


Rental mobil mobilio bandung

Sewa mobil Mobilio atau New Mobilio Bandung. Berikut ini harga sewa mobil Mobilio di Kabisa Tour untuk penggunaan wilayah Bandung seperti kota Bandung, Lembang, Ciwidey, atau Pangalengan.

  • 12 jam : Rp 400K
  • 16 jam : Rp 500K

Harga termasuk kendaraan dan driver
Harga diluar bbm, parkir, tol dan juga makan driver


Honda Mobilio


sewa mobil mobilo bandung

Sewa mobil Mobilio Bandung. Mobilio dijajakan dengan 2 opsi type E dan S. Di mana untuk variasi E ialah mode teratas. Selain itu type E sekarang ada dalam mode Prestige. Lantas, apa sih ketidaksamaan yang ada di antara ke-2 variasi itu.

Pada dasarnya ke-2 type Mobilio itu dijajakan dalam dua opsi transmisi manual dan automatis. E dan S mempunyai performa dan dimensi body sama. Ketidaksamaan cuman berada pada feature tambahan dibagian luar dan sedikit sisi dalamnya saja.

Exterior


Type S ialah mode terikuth dari Mobilio dijajakan dengan bandrol Rp 159.5 juta, cuman ada dengan transmisi manual saja sedang E diberi dengan 2 pilihan girboks manual atau automatis. 

Memperhatikan ketidaksamaan exterior, bila type S mempunyai door handle (gagang pintu luar) memiliki motif hitam sedang type E mengaplikasi pola sewarna body, contoh body berkelir merah karena itu pegangan pintunya sewarna.

Ke-2 type S dan E, spion samping atau luar sewarna body tetapi kesemua type E diperlengkapi dengan lampu belok (turn sign lamp). Lantas, pemakaian velg di mana mode paling rendah adopsi velg besi dengan dop sesaat type E gunakan macam alloy dan bentuknya lebih berpenampilan.

Type E juga mempunyai lampu pencahayaan kabut (fog lamp) di bumper bawah depan sedang type S tidak mengantarnya. Tetapi, sebaliknya walau type S tidak tiba dengan fog lamp tetapi tampil unik sebab ada side turn lamp dibagian segi fender. |sewa mobil mobilio bandung

Untuk mode Prestige (termahal), dijajakan dengan tambahan foglamp garnish, door lower garnish, rear licence garnish, exhaust pipe finiser pola chrome dan design velg alloy yang tampil berlainan. Tidak itu saja, Prestige diperlengkapi dengan Rear Parking Kamera.

Asyiknya keseluruh mode mempunyai penyeka kaca belakang alias rear wiper, lampu setop ke-3 (LED Highmount stoplamp), dan rear reflector (supaya kaca belakang tidak berembun).

Interior


Sejumlah fitur lain seperti power window, central lock, drive by wire, Eco Indicator, sampai Multi Information Display (MID) yang bisa memberi info konsumsi bahan bakar dual SRS air bags jadi piranti standard seluruh type.

Bermacam pendukung kenyamanan ada dalam Mobilio seperti AC Double Blower (type E), One Touch Tumble Seats dan Sliding Seats di baris ke-1 dan kedua. Tak perlu melipat baris ketiga, ruangan bagasi masih lumayan lega untuk simpan barang bawaan.

Kursi ke-2 bisa dimaju mundurkan (sliding) spesial type E. Kunci keyless entry cuman ada untuk mode E sedang S masih memakai kunci biasa. Begitupun dengan feature kemanan mobil pada teror perampokan, yang telah disokong sistem sirene sesaat type S harus beli kembali piranti itu.

Audio type S cuman disokong dengan single din, 1 cd, AM/FM, MP3 WMA AUX Input sesaat type E double din, 1 cd, AM/FM, MP3 WMA AUX Input ditambahkan jaringan tambahan agar bisa memutar music dari piranti iPod atu iPhone. Mobilio Prestige diperlengkapi dengan head unit 2DIN touchscreen yang terpadu dengan rear parking kamera.

Keamanan

Oh iya, piranti sekuriti pada type E CVT dan Prestige, ditambah rem ABS (Anti-Lock Braking Sistem) dan EBD (Electronic Brake-Force Distribution) dan Pretensioner with Load Limiter Seatbelt yang menolong jaga sikap badan masih aman waktu airbags megar.


Rental mobil Bandung plus supir :
Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram