Sewa Mobil Daihatsu Great New/ All New Xenia di Bandung - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Sewa Mobil Daihatsu Great New/ All New Xenia di Bandung

Sewa Mobil Daihatsu Great New/ All New Xenia di Bandung Sewa mobil Great Xenia Bandung - Harga sewa mobil great new Xenia untuk dalam kota ...

Sewa Mobil Daihatsu Great New/ All New Xenia di Bandung


Sewa mobil daihatsu xenia bandung

Sewa mobil Great Xenia Bandung - Harga sewa mobil great new Xenia untuk dalam kota Bandung atau city tour Bandung, Lembang, Ciwidey, atau Pangalengan.

  • 12 jam : Rp 500K
  • 16 jam : Rp 600K

Harga termasuk kendaraan, bbm dan driver yang merangkap sebagai guide
Harga diluar parkir, tol dan juga makan driver


Daihatsu Xenia


Rental mobil bandung

Sewa mobil Xenia. Daihatsu Great New Xenia sebenarnya adalah sister car dari Grand New Avanza. Hal itu bisa disaksikan dari wujud interior atau eksteriornya yang hampir-hampir serupa. 

Meski begitu, Daihatsu Xenia terang mempunyai beberapa differensiasi dibanding dengan saudaranya itu. Dimulai dari dapur picu, mekanisme injeksi dan lain-lain. 

Lalu, seperti apakah bentuk dari Daihatsu Great New Xenia 2017? Berikut paparannya.


Exterior Daihatsu Xenia 2017


Lewat segi depan, Daihatsu Xenia coba tawarkan kesan-kesan fashionable. Hal itu bisa disaksikan dari penampilan bumper yang lebih eksklusif dari seri awalnya dan headlamp berupa trapesium yang cukup catchy. 

Disamping itu, segi grill depan nampak benar-benar maskulin dengan design meliuk dan dibubuhi dialek warna Chrome. Dialek ini juga yang selanjutnya membandingkan penampilan di antara Daihatsu Xenia dengan Toyota Avanza. 

Disamping itu, front bumper yang cukup menjuru kebawah jadikan Daihatsu Xenia terlhat benar-benar kuat. Segi manis diperlihatkan lewat pillar black out warna hitam dove yang disempurnakan dengan fog lam yang terselip di pojok kiri dan kanannya. 

Hadirnya fog lam sendiri tidak lain untuk menolong performa lampu khusus jika mobil tengah berjalan dalam cuaca yang kurang berteman.

Bergerak ke segi samping, kesan-kesan eksklusif terpancar dari design jendela terbaru. Disamping itu, segi fashionable diperkokoh dengan kehadiran side skirt dengan dialek warna chrome di yang membingkai jendelanya.

Bergerak ke belangang, design yang diperlihatkan Daihatsu Xenia 2017 lebih kurang meyerupai saudaranya Toyota Avanza. Tetapi Daihatsu Xenia memberi ketidaksamaan kecil dengan memasangkan dialek pillar black out. 

Selaku pendamping, Daihatsu Xenia percantik dianya dengan design velg yang rekat dengan wewangian sporty. Keseluruhannya, penampilan luar dari Daihatsu Great New Xenia benar-benar nampak lebih sporty dan maskulin dibanding dengan seri awalnya.


Interior Daihatsu Xenia 2017


Mengangkat kesan-kesan sporty dibagian depan, Daihatsu Xenia 2017 tampilkan kesan-kesan simpel dan tetapi menawan di bagian dalam. Hal tersebut bisa disaksikan dengan hadirnya nuansa two tone color yang makin menambahkan situasi kehangatan dan keceriaan seperti ruangan keluarga di dalam rumah. 

Bergerak ke segi dasbor, Daihatsu Xenia memliki penampilan dasbor dengan 2 variasi warna yang lain yaitu cokelat jelas di bagian bawah dan cokelat gelap di bagian atas. Tidak cuman bermain dari segi struktur warna, terpasang juga panel Multi Information Display (MID) yang didatangkan lewat panel LCD minimalis.

Bergerak sedikit ke sisi setir, kita akan mendapati panel speedometer Daihatsu Xenia yang diperlengkapi dengan ECO lamp indicator, fuel lamp indicator dan tanda khusus yang siap memberi info secara real time ke pengemudi. 

Bergerak ke sisi kabin, mobil low MPV Daihatsu Xenia 2017 ini mempunyai ruangan yang cukup lega dan tenteram. Keluasan ruangan ini tercermin dari kemampuan seatnya yang sanggup memuat 7 penumpang sekalian. Kecuali lega, Daihatsu Xenia memberi kenyamanan dari segi material jok empuk yang diolesi dengan bahan kulit bermutu tinggi yang siap memberi relaksasi ke semua penumpangnya untuk tempuh bermacam jarak, dimulai dari jarak pendek, menengah sampai jarak jauh. 

Disamping itu, seat yang ada bisa juga ditata sesuai hasrat beberapa penupangnya.


Feature Daihatsu Xenia 2017


Mempunyai kenyamanan dan keluasan ruangan dibagian dalam bukan bermakna membuat Daihatsu Xenia lupakan feature untuk mendukung keamanan, keselamtan dan kenyamanan dalam mengemudi. Daihatsu Great New Xenia 2017 siap memberi bermacam feature mutakhir untuk memberi tiga faktor itu. 

Diawali dengan hadirnya feature jam protection yang terpasang di bagian depan. Disamping itu, Daihatsu Xenia memberi tehnologi side beam impact yang berperan membuat perlindungan semua penumpang dari bentrokan yang siap berlangsung kapan pun dari segi samping. 

Disamping itu, untuk mempertebal perasaan aman, dipasangkan juga feature dual SRS Airbag di bagian depan. Kedatangan airbag ini mempunyai peranan untuk meminimalkan risiko cedera pada penumpang sisi depan jika mobil alami peristiwa yang tidak membahagiakan.

Sesaat dai segi pertunjukan, Daihatsu Xenia membaginya bedasarkan tipe. Pada Daihatsu Xenia tipe X, dipasangkan feature corner sensor. Sesaat pada Daihatsu Xenia tipe R, Feature Fresh Air Control dan MID dan Eco Indicator coba didatangkan untuk memberi kenyamanan yang optimal. 

Lain kembali dengan Daihatsu Xenia tipe D. Di tipe itu, Daihatsu Xenia memberi feature Integrated Key dan Third row seatbelt untuk memberi protksi pada penumpang seat ke-3 jika mobil lakukan pengereman secara tiba-tiba. 

Walau tiap tipe mempunyai bermacam feature yang lain, tetapi keseluruh tipe Daihatsu Xenia itu diklaim siap memberi keamanan dan kenyamanan dalam mengemudi.


Operasi Daihatsu Xenia 2017


Daihatsu Great New Xenia datang dengan 2 variasi mesin yaitu Daihatsu Xenia 1.0 dan Daihatsu Xenia 1.3 ltr. Untuk mesin memiliki 1.0, Daihatsu Xenia tawarkan Daihatsu Xenia tipe D dan Daihatsu Xenia tipe M ke customer. 

Mesin bertipe EJ-VE DOHC VVT-i 3 silinder itu mempunyai 16 katup dan sanggup keluarkan tenaga sampai 63 PS pada perputaran 5600 rpm dan sanggup keluarkan torsi sampai 9,2 Nm pada perputaran 3600 rpm. Mesin memiliki 989 cc ini diklaim benar-benar pas untuk warga yang tinggal di wilayah perkotaan karen dengan daya itu. 

Daihatsu Xenia tipe D dan Daihatsu Xenia tipe M ditengarai siap memberi perform mesin yang lembut dan hemat dalam pemakaian bahan bakar.


Sesaat pada mesin 1.3 ltr, Daihatsu Xenia tawarkan mesin 1NR-VE DOHC Dual CCT-i. Mesin itu terpasang pada dua variasi tipe yaitu Daihatsu Xenia X dan Daihatsu Xenia R. 

Mesin ke-2 ini mempunyai kemampuan yang lumayan besar dibanding mesin pertama yaitu 1329 cc. Dengan kemampuan itu, mesin ini sanggup keluarkan tenaga sampai 97PS pada perputaran 6000 rpm dan sanggup memuntahkan torsi sampai 12,3 Nm pada perputaran 4200 rpm. 

Daihatsu Xenia tipe X dan Daihatsu Xenia tipe R ini benar-benar pas buat anda yang mempunyai jiwa sporty dengan mobilisasi tinggi. Sebatas tambahan, ke-2 mesin itu telah diperlengkapi dengan tehnologi injeksi EFI yang sanggup membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih hemat. 

Disamping itu, Daihatsu Great New Xenia2017 datang dalam dua opsi transmisi yaitu Daihatsu Great New Xenia 4 pemercepatan automatis dan Daihatsu Great New Xenia 5 pemercepatan manual. 


Rental mobil Bandung plus supir :

Galeri rental mobil bandung kabisa tour
Rental mobil avanza bandung
Rental mobil new mobilio bandung

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram