Harga Jasa Sewa Mobil Terdekat plus Driver di Antapani Wetan Bandung - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Harga Jasa Sewa Mobil Terdekat plus Driver di Antapani Wetan Bandung

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung Harga Jasa Sewa Mobil Terdekat plus Driver di Antapani Wetan Bandung . Sewa mobil setiap har...

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung

Harga Jasa Sewa Mobil Terdekat plus Driver di Antapani Wetan Bandung . Sewa mobil setiap hari di Bandung untuk perjalanan bisnis, liburan bersama keluarga atau teman, dan berlibur di kawasan Bandung. Tentunya disaat bepergian akan semakin tenang kalau kamu memilih transportasi yang sesuai. Layanan sewa mobil jadi cara untuk menemani liburan kalian. Rental Mobil Kabisa bisa memudahkan pergerakan dan memberikan kenyamanan dalam perjalanan Anda. 

 Mau cari mobil rental di bandung? Dengan segala kebutuhan dan kemauan untuk rental mobil di Bandung. Kabisa rental memberikan semua layanan sewa mobil murah di Bandung. Rental dengan driver membuat kalian lebih aman. Rental mobil bandung tidak melayani lepas kunci atau hanya mobil saja tanpa driver. Kebutuhan untuk di dalam atau luar kota bisa kami layani semua. 

Untuk kamu yang memerlukan Hiace sampai mobil mewah sejenis Pajero, Innova, Fortuner, atau Alphard bisa dipesan di Kabisa Rental Mobil Bandung.

Jenis Mobil

Tipe Kendaraan yang disediakan beragam mulai dari city car, mobil mewah, mini bus, medium bus, hingga bis bus juga ada. Beberapa mobil yang menjadi favorit konsumen kami adalah Avanza, Xenia, Innova, Hiace, Elf, Fortuner.

Harga Sewa Mobil

Harga rental mobil yang ditawarkan berbagai macam, mulai dari Rp 350.000. Harga berbeda-beda sesuai dengan kendaraan yang dipilih. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa berkeliling tempat wisata di Lembang, Ciwidey, Pangalengan, atau di dalam kota Bandung. 

Untuk rental mobil dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, Kabisa Rental juga menyediakan layanan itu. Untuk harga drop off ke Jakarta disesuaikan dengan tujuan penyewaan.

FAQ Rental mobil Bandung

Bagaimana prosedur pemesanan mobil di Kabisa Rental?

Booking kendaraan di Kabisa Rental bisa melalui Whatsapp. Kami rekomendasikan untuk waktu booking dilakukan jauh-jauh sebelum hari H untuk mengamankan jadwal mobil yang akan kalian pakai.

Sewa mobil di Kabisa apa bisa lepas kunci? Mohon maaf, kami tidak melayani sewa mobil lepas kunci.

Apakah driver tahu rute atau tempat liburan di Bandung? Ya, supir kami profesional dalam mengantar wisatawan atau turis buat jalan-jalan di Bandung seperti di Lembang, Ciwidey, ataupun Pangalengan.

Bagaimana hitungan sewa rental kendaraan di Kabisa Rental?

Durasi sewa paling lama yaitu 16 jam untuk melindungi kondisi driver senantiasa bugat sehingga wisata kalian lebih nyaman serta aman. Durasi sewa berlaku untuk tanggal yang sama, beda tanggal dihitung 2 hari.

Apa ada biaya tambahan kalau melampaui batas duari maksimal?

Betul, ada charge 10% per/setiap jam dari total pemakaian.

Gimana prosedur pembayaran di Kabisa Rental?

Pelanggan wajib membayar booking terlebih dulu sejumlahsebesar 30%. Untuk pembayaran sisanya boleh di dikirim via rekening bank Kabisa Rental atau bisa dititip supir. 

  KABISA RENTAL Tempat sewa mobil sangat ekonomis dan lengkap di daerah Bandung. Bandung memiliki destinasi tujuan berlibur menarik untuk dikunjungi. Keinginan transportasi kalian dapat kami penuhi sesuai dengan kemauan kendaraan yang akan disewa. Kabisa Rental, solusi kebutuhan transpotasi Anda. 

 Kabisa Rental melayani rental mobil Bandung yang amat terjangkau dari segi harga. Layanan sewa mobil yang kami sediakan memiliki standar mutu yang tetap kami jaga untuk mempertahankan kualitas layanan. Layanan rental yang diberikan bermacam-macam, mulai dari city car hingga mobil mewah untuk mensupport keinginan para customer kami. Layanan yang disediakan sudah termasuk jasa driver. Sementara ini Kabisa Rental tidak menyediakan sewa lepas kunci atau tanpa driver kami.
Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram