Harga Jasa Sewa Mobil Terjangkau plus Driver di Babakanciparay Bandung - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Harga Jasa Sewa Mobil Terjangkau plus Driver di Babakanciparay Bandung

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung Harga Jasa Sewa Mobil Terjangkau plus Driver di Babakanciparay Bandung . Sewa mobil setiap h...

Daftar Harga Sewa dan Rental Mobil di Bandung

Harga Jasa Sewa Mobil Terjangkau plus Driver di Babakanciparay Bandung . Sewa mobil setiap hari di Bandung untuk tujuan dinas, liburan bersama keluarga atau teman, dan liburan di kota Bandung. Tentu saat berwisata akan semakin nyaman apabila kalian memilih kendaraan yang sesuai. Layanan sewa mobil menjadi alternatif untuk menemani perjalanan kalian. Rental Mobil Kabisa bisa memudahkan pergerakan dan memberikan kenyamanan dalam jalan-jalan kamu. 

 Mau cari mobil sewa di bandung? Dengan berbagai keinginan dan kemauan untuk rental mobil di Bandung. Kabisa rental melayani semua layanan rental mobil murah di Bandung. Sewa dengan driver membuat Anda lebih mudah. Rental mobil bandung tidak melayani lepas kunci atau hanya mobil saja tanpa driver. keperluan untuk di dalam atau luar kota bisa kami layani semua. 

Untuk Anda yang membutuhkan Hiace sampai mobil mewah sejenis Pajero, Innova, Fortuner, atau Alphard bisa dipesan di Kabisa Rental Mobil Bandung.

Jenis Kendaraan

Jenis Mobil yang disediakan bermacam-macam mulai dari city car, mobil mewah, mini bus, medium bus, hingga bis bus juga ada. Beberapa kendaraan yang menjadi pilihan konsumen kami adalah Avanza, Xenia, Innova, Hiace, Elf, Fortuner.

Harga Rental Mobil

Harga sewa mobil yang ditawarkan berbagai macam, mulai dari Rp 350.000. Harga berbeda-beda sesuai dengan kendaraan yang dipilih. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa berkeliling tempat wisata di Lembang, Ciwidey, Pangalengan, atau di dalam kota Bandung. 

Untuk sewa mobil dari Bandung ke Jakarta atau sebaliknya, Kabisa Rental juga menyediakan layanan itu. Untuk biaya drop off ke Jakarta disesuaikan dengan tujuan penyewaan.

FAQ Rental mobil Bandung

Gimana prosedur pemesanan mobil di Kabisa Rental?

Pemesanan kendaraan di Kabisa Rental bisa via Whatsapp. Kami rekomendasikan untuk waktu pemesanan dilakukan jauh-jauh sebelum hari H untuk mengamankan jadwal mobil yang akan kamu pesan.

Sewa mobil di Kabisa apa bisa lepas kunci? Mohon maaf, kami tidak melayani sewa mobil tanpa driver kami.

Apakah driver tahu jalan atau tempat wisata di Bandung? Betul, supir kami berpengalaman dalam mengantar wisatawan atau turis buat berwisata di Bandung seperti di Lembang, Ciwidey, ataupun Pangalengan.

Gimana hitungan sewa rental kendaraan di Kabisa Rental?

Waktu rental maksimum adalah 16 jam untuk melindungi kondisi driver senantiasa bugat sehingga perjalanan kalian lebih nyaman serta aman. Durasi rental berlaku untuk tanggal yang sama, beda tanggal dihitung 2 hari.

Apa ada charge jika lebih dari batas duari maksimal?

Ya, ada biaya tambahan 10% per/setiap jam dari total pemakaian.

Bagaimana sistem pembayaran di Kabisa Rental?

Tamu harus membayar booking terlebih dulu sebesar 30%. Untuk pembayaran sisanya dapat di transfer melalui rekening bank Kabisa Rental atau dapat dititip supir. 

  KABISA RENTAL Tempat sewa kendaraan sangat ekonomis dan lengkap di kota Bandung. Bandung memiliki tempat tujuan jalan-jalan menarik untuk dikunjungi. Keinginan transportasi Anda dapat kami penuhi sesuai dengan keinginan kendaraan yang akan disewa. Kabisa Rental, solusi kebutuhan transpotasi Anda. 

 Kabisa Rental melayani rental mobil Bandung yang sangat terjangkau dari segi harga. Layanan sewa mobil yang kami sediakan memiliki standar mutu yang tetap kami jaga demi mempertahankan kualitas jasa. Jasa rental yang diberikan bermacam-macam, mulai dari city car sampai mobil mewah untuk mensupport keinginan para tamu kami. Layanan yang dibarikan sudah termasuk jasa supir. Sementara ini Kabisa Rental tidak melayani rental lepas kunci atau tanpa driver kami.
Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram