Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Wajib Dikunjungi - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Wajib Dikunjungi

Ini adalah kumpulan dari tempat-tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur, jika anda masih memiliki waktu anda bisa memilih tempat-tempat wisat...
tempat wisata di kuala lumpur

Ini adalah kumpulan dari tempat-tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur, jika anda masih memiliki waktu anda bisa memilih tempat-tempat wisata pilihan untuk dikunjungi. Berikut ini tempat wisata di kuala lumpur yang wajib dikunjungi.

Tempat wisata di Kuala Lumpur 

1. Bintang Walk – Pusat keramaian yang terletak tepat di daerah segi tiga emas kota Kuala Lumpur. Inilah surganya para shopaholic.

2. Central Market – Dulunya pasar tapi sekarang sudah menjadi tempat rekreasi yang menarik. Anda bisa mendapatkan oleh-oleh khas Malaysia di sini.

3. Galeri Petronas – Galeri Petronas adalah galeri seni kontemporer yang terletak di menara kembar yang terkenal, di Kuala Lumpur City Centre (KLCC).

4. Istana Budaya (National Theatre) – The National Theatre adalah salah satu teater yang mutakhir, merupakan tempat pertunjukan kesenian tradisional dan kontemporer.

5. Jalan Tuanku Abdul Rahman – Tempat shopping yang populer bagi orang-orang lokal. Rasakan keaslian Kuala Lumpur di sini.

6. KL Bird Park – Taman burung KL ini terletak di Lake Garden KL.

7. Lake Gardens – Sebuah tempat indah dengan nuansa alami yang begitu menyenangkan, anda bisa melihat kupu-kupu, rusa dan taman burung.

8. National Mosque – Merupakan mesjid terbesar di kota ini dengan kebun yang luas membentang menjadi tempat yang ok untuk hunting foto.

9. National Palace – Tempat tinggal resmi Raja Malaysia, Seri Paduka Baginda, Yang DiPertuan Agong.

10. National Science Centre – adalah tempat institusi edukasi nonformal.

11. Petaling Street – Berada di Chinatown, tempat ini mirip dengan Chinatown / Bugisnya Singapura. Anda bisa menawar sampai puas di sini.

12. Petronas Philharmonic Hall – Merupakan tempat pementasan musik jazz dan klasik baik dari artis lokal hingga internasional.

13. Petronas Twin Towers, KLCC – Ini adalah ikon Malaysia seperti Patung Singa Singapura atau Menara Monas Jakarta.

14. Petrosains & Petrosains Speed – Pusat sains (ilmu pengetahuan) yang sangat modern, sains tidak lagi membosankan bagi anak-anak.

Tenang, selain tempat- tempat diatas, masih ada tempat wisata di kuala lumpur yang wajib dikunjungi lainnya, yaitu :

15. Kompleks Kerajinan Tangan Kuala Lumpur

Kompleks Kraf KL atau Kompleks Kerajinan Tangan Kuala Lumpur adalah tempat memamerkan sejarah perkembangan kerajinan tangan di Malaysia.

16. Galeri Perfilman Finas Kuala Lumpur

Galeri Film Finas mampu menceritakan sejarah perkembangan industri perfileman negara dari 1930-an hingga ke hari ini.

17. Masjid Jamek Kuala Lumpur

Masjid penuh sejarah ini dibangun pada 1909, dan merupakan masjid tertua di kota Kualalumpur. Masjid ini terletak di pertemuan Sungai Klang dan Sungai Gombak, yaitu tempat asal muasal kota Kuala Lumpur.

18. Kuala Lumpur Hop-On Hop-Off Tour

Para pelancong ke Kuala Lumpur dapat merasakan keajaiban kota dengan menaiki bus dua tingkat unik yang diberi nama KL Hop-On Hop-Off Tour ini.

19. Royal Selangor Kuala Lumpur

Produk cetakan logam yang dihasilkan di Malaysia terkenal di seluruh dunia karena seni pembuatannya yang halus dan bertaraf internasional.

20. Perpustakaan P. Ramlee

Tanyalah siapa saja di Malaysia, tentang Almarhum Tan Sri P. Ramlee, dan mereka pasti bercerita tentang film-filmnya yang lucu dan penuh berisi pengajaran seperti ‘ Bujang Lapok’, ‘Madu Tiga’ atau ‘Keluarga 69′.

21. Museum Negara Kuala Lumpur

Tanyalah siapa saja di Malaysia, tentang Almarhum Tan Sri P. Ramlee, dan mereka pasti bercerita tentang film-filmnya yang lucu dan penuh berisi pengajaran seperti ‘ Bujang Lapok’, ‘Madu Tiga’ atau ‘Keluarga 69′.

22. Museum Kesenian Islam Malaysia

Minat terhadap kesenian Islam telah mulai berkembang sejak beberapa tahun yang lalu. Menyadari akan hal ini, museum ini disempurnakan pada tahun 1998, ini yang lalu menjadikan Malaysia sebagai tuan rumah museum kesenian Islam terbesar di Asia Tenggara.

23. Tugu Negara Kuala Lumpur

Di halaman Tugu Negara terdapat sebuah arca tugu peringatan terbesar di dunia. Arca ini diciptakan pada tahun 1966 oleh Felix de Weldon yaitu seorang pematung/ perupa terkenal yang juga telah mencipta tugu peringatan Iwo Jima di Washington DC.

24. Menara KL

Menara KL atau Menara Kuala Lumpur yang mempunyai ketinggian 421 meter merupakan menara komunikasi keempat tertinggi di dunia dan salah satu dari tanda utama ibukota Kuala Lumpur yang terkenal.

25. Sirkuit Internasional Sepang

Melihat minat dunia yang semakin besar dalam lomba kendaraan bermotor, Malaysia kini mempunyai sebuah sirkuit Formula 1 yang terletak berdampingan dengan Lapangan Terbang Antarabangsa KL (KLIA) di Sepang.

26. Cocoa Boutique

Tempat dimana Anda dapat menikmati semua coklat yang benar-benar unik dan asli Malaysia. Dibuat sendiri oleh ahli masak (Chef) dan coklatnya selalu yang segar dan dibuat dari bahan berkualitas tinggi, membawa sensasi cita rasa menarik tersendiri bagi anda.

Itu tadi tempat wisata di kuala lumpur yang wajib dikunjungi selama liburan ke Malaysia. Kalau ingin liburan mudah dan menyenangkan di Bandung, Kabisa Tour menyediakan paket wisata Bandung

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram