Farmhouse Lembang Bandung - Harga Tiket, Lokasi dan Fasilitas - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Farmhouse Lembang Bandung - Harga Tiket, Lokasi dan Fasilitas

Farmhouse Lembang Bandung dapat dibilang merupakan tempat liburan terkini dan favorit di Bandung yang diatur dengan bagus dan ciamik. Keber...
Farmhouse lembang

Farmhouse Lembang Bandung dapat dibilang merupakan tempat liburan terkini dan favorit di Bandung yang diatur dengan bagus dan ciamik. Keberadaannya semakin memenuhi Lembang menjadi tempat darmawisata yang wajib kamu datangi ketika berlibur ke Bandung.

Farmhouse terletak tidak jauh dari pusat Lembang (Pasar Lembang). Popularitasnya melesat naik sangat cepat melalui sosial media. Dari semenjak dibuka untuk wisatawan, tempat ini langsung dipenuhi pengunjung, baik lokal maupun mancanegara.

Posisi Farmhouse Lembang yang berada di ruas jalur utama Bandung– Lembang, ditambah dengan banyaknya spot foto yang baik, membuat Farmhouse Bandung langsung jadi tempat darmawisata di Bandung yang difavoritkan wisatawan.

Kamu ingin mengunjungi Farm house Susu Lembang? Silahkan lihat dahulu review lengkapnya dibawah ini.

Farmhouse Lembang Bandung

Farmhouse merupakan salah satu tempat wisata yang merubah muka Lembang. Tempat darmawisata di Bandung ini menjadi viral di media sosial facebook serta instagram semenjak dibuka tahun 2015.

Tempat wisata ini mengusung konsep suasana Eropa, banyak spot istimewa yang nyatanya akan menarik buat swafoto atau selfie, serta di posting di alat sosial. 

Farmhouse Lembang sepanjang ini menawarkan wisata yang instagramable. Mirip- mirip dengan Dago Dream Park, cuma berlainan rancangan tempatnya saja.

Areanya sendiri sesungguhnya lumayan besar. Tetapi di weekend atau libur nasional, tempat ini dapat penuh oleh pengunjung.

Tempat liburan ini sesuai untuk didatangi bersama keluarga serta sikecil; terdapat area hewan/ fauna yang istimewa untuk anak kecil.

Fasilitas di Farmhouse

Sebagai gambaran, berikut ini beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan :

Rumah Hobbit

Kelihatannya ini jadi salah satu subjek kesukaan di Farmhouse Bandung. Rumah hobbit tipe kecil ini ditata apik serta bagus, tempatnya sangat instagrammable.

Ngga bingung jika di hari libur nasional kita dapat antri lama saat sebelum dapat ambil foto di rumah hobbit.

Foto Bersama Hewan

Ada beberapa binatang yang bisa diambil foto bersama. Hewan- hewan yang terdapat disini antara lain biri- biri, burung hantu, burung kakak tua, landak, lembu, kelinci, serta lain- lain.

Sewa Kostum Berlagak Eropa

Ada penyewaan kostum berlagak eropa disini. Pastinya ini akan buat foto kamu lebih istimewa dan beda dengan yang lain (serasa berlibur di luar negeri).

Kamu dapat sewa kostum, difoto di studio yang ada, atau berkelana mencari spot foto di sekitar sana.

Harga sewa pakaian di Farm House Rp 75. 000/ jam. 

Spot Foto

Banyak tempat yang bisa jadi spot foto yang ciamik. Kamu bisa berkelana serta difoto di bermacam tempat yang dengan suasana bangunan Eropa. Atmosfer gedung dan rumah-rumah tradisonal di Farm House Lembang akan lebih terasa asik di dikala sepi.

Di sore hari, hiasan dan gemerlap lampu akan menambah suasana Eropa yang lebih bagus.

Halaman bunga serta gedung disini ditata dengan gaya eropa serta lumayan terpelihara, jadi kamu ngga akan kehilangan tempat ber- selfie. Terlebih jika bertepatan lagi turun awan atau kabut dengan pencahayaan yang pas.

Terdapat pula spot kunci gembok cinta.

Tempat ini memang mengedepankan fasilitas darmawisata swafoto atau selfie, tempat yang instagramable sangat banyak disini. Kamu bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan foto yang bisa diposting di sosial media.

Sarana lain yang bisa kamu dapatkan adalah restoran/ cafe. Ada cafe buat rehat sembari mengisi perut setelah berkeliling. 

Alamat Farmhouse Lembang Bandung

Alamat Farm House Lembang di Jalan. Raya Lembang Nomor. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat Jawa Barat 40391.

Letak Farmhouse Lembang sangat strategis, terletak langsung di tepi jalur raya Bandung– Lembang. Bila dari arah Bandung, tempatnya terdapat di sisi kanan jalur, sebrang The Great Asia Africa. Terletak sebelum pusat Lembang (Pasar Lembang).

Cara Menuju Lokasi

Bila memakai kendaraan sendiri, langsung arahkan ke jalur penting Bandung– Lembang. Jika kamu dari luar kota, kamu bisa keluar dari tol Paster, kemudian ambil arah ke kiri ke jalan Sukajadi - Jalan Setiabudi - Ledeng - terus ke atas arah Lembang.

Kalau jalur Pasteur penuh (biasanya di hari libur nasional atau libur panjang), kamu bisa keluar di gerbang tol baros Cimahi. Kemudian ambil arah pasar Antri Cimahi– Parongpong– Lembang. Dari pertigaan Parompong – Lembang belok ke kanan ke arah Bandung.

Lokasi Farmhouse Lembang

Selanjutnya denah mengarah posisi didapat dari google map. Kamu dapat dengan gampang menciptakan tempat liburan ini dengan panduan dari google maps atau Waze.

Angkutan Umum menuju Farmhouse Lembang

Bila kamu memakai angkutan umum, berikut ini pilihannya :

Memakai angkot jurusan stasiun hall – Lembang. Cuma terdapat satu arah angkot dari Bandung ke Lembang. Kamu dapat naik dari stasiun Bandung, atau dari dekat jalur setiabudi atas atau UPI atau halte ledeng.

Memakai Taksi

Gocar, Grab. Sekarang banyak angkutan online baik motor atau mobil di Lembang.

Mau mengunjungi Farmhouse dan juga tempat wisata hits lainnya di Bandung? Akan lebih mudah jika memakai layanan paket tour atau rental mobil.  

Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang

Harga karcis masuk Farm house Lembang lumayan cukup terjangkau.

Harga karcis masuk: Rp 30. 000 (harga berlaku mulai anak 2 tahun keatas)

Parkir mobil: Rp 10. 000

Parkir motor: Rp 5000

Jam buka Farmhouse Lembang mulai dari jam 09. 00 s atau d 18.00 WIB.

Tiket masuk bisa ditukar dengan susu aneka rasa.

Sebagai catatan, harga parkir mobil dihitung perjam. Harga Rp 10.000 hanya sebagai gambaran umum, dan harga ini berlaku untuk parkir resmi di kawasan Farmhouse. Untuk parkir liar atau diluar Farmhouse harganya beragam, bisa sampai 30.000 atau bahkan lebih untuk mobil.

Tips Wisata

Area Lembang di masa weekend atau libur nasional umumnya macet oleh turis. Dengan adanya Farmhouse Lembang di ruas jalur utama menambah kemacetan di jalur menuju Lembang, Maribaya atau Cikole. 

Macet biasanya dimulai di sekitar UPI dari pukul 07.30, dan semakin siang antrian mobil akan semakin bertambah. Macet juga akan semakin parah ketika mendekati lokasi Farmhouse karena adanya keluar masuk kendaraan.

Tips kalau kamu mau mengunjungi Farmhouse adalah di hari weekday atau hari kerja. Kalau pun memang hanya bisa di hari weekend, usahakan berangkat dari hotel pagi setelah sarapan untuk menghindari antrian panjang. 

Destinasi wisata yang dekat dengan Farmhouse dan posisinya berada diatas diantaranya :

- Dekat pusat Lembang = Floating Market, Lembang Wonderland, The Great Asia Africa

- Dekat Parongpong = Dusun Bambu, Lembang Park & Zoo, Curug Cimahi, 

- Daerah Punclut = WOW Sarae Hills, D'Dieu Land, Aneka Cafe

- Daerah Cikole = Grafika Cikole, Orchid Forest, Tangkuban Perahu

- Daerah Maribaya = De Ranch Lembang, The Lodge Maribaya, Maribaya Resort, Jendela Alam


Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram