The Great Asia Africa Lembang Bandung - Alamat, Harga Tiket Masuk, dll - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

The Great Asia Africa Lembang Bandung - Alamat, Harga Tiket Masuk, dll

Mau liburan keluar negeri seperti Jepang, India dan lainnya yang ada di Asia dan Afrika? Kalian dapat menemuinya di satu tempat di The Grea...

Mau liburan keluar negeri seperti Jepang, India dan lainnya yang ada di Asia dan Afrika? Kalian dapat menemuinya di satu tempat di The Great Asia Africa di Lembang, Bandung. Lokasinya yang terletak di area liburan bersuhu dingin, membuat The Great Asia Afrika harus masuk salah satu destinasi wisata kalian.

The Great Asia Africa Lembang Bandung

Cocok dengan namanya, tempat liburan ini memadukan rancangan darmawisata kekinian, alam, sekalian pendidikan mengenai negara- negara di Asia Afrika.

Kalian dapat memandang bangunan- bangunan ikonik di beberapa negeri. Tidak hanya itu, tempat ini mempunyai keunggulan yang lain lho.... Ayo, simak info liburan The Great Asia Afrika dibawah ini!

1. Alamat, jam operasional, serta harga

Posisi: Jalur Raya Lembang- Bandung No 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Jam operasional: tiap hari jam 09. 00- 18. 00 Wib.

Harga tiket: Rp50 ribu per orang. Anak mulai usia 2 tahun keatas bayar tiket.

2. Rute jalan menuju The Great Asia Africa

Dari Jakarta, kalian bisa melalui tol Jakarta- Cikampek Layang. Sehabis itu, lanjutkan perjalanan ke arah Tol Cipularang.

Ikuti terus jalur tol arah Purbaleunyi, kemudian lanjutkan perjalananan mengarah ke Tol Padalarang- Cileunyi. Setelah itu, ambil jalur menuju gerbang tol Pasteur.

Setelah keluar gerbang tol Pasteur, ambil jalur menuju jalan DR. Djunjunan. Sehabis itu, lanjutkan perjalanan menuju ke arah Lembang melalui jalan Setiabudi.

Ikuti jalur lurus sampai berjumpa dengan The Great Asia Afrika di sebelah kiri yang bersebrangan dengan Farmhouse Lembang.

the great asia africa lembang bandung

3. Keunggulan dari The Great Asia Africa

The Great Asia Africa ialah theme park terbanyak di Bandung. Energi raih tempat darmawisata ini merupakan keelokan arsitektur serta adat dari negara- negara di Asia serta Afrika.

Jadi untuk turis yang mau berkunjung ke luar negeri, utamanya Asia dan Africa, kini bisa mudah dan murah. Kamu bisa mendatangi The Great Asia Afrika di Lembang.

Tidak hanya populer dengan liburan kekinian, The Great Asia Africa pula dapat jadi opsi darmawisata alam. Mempunyai zona yang besar, kontur tanah yang berlainan, serta pesona alam hijau di sekelilingnya. Ditambah udaranya yang adem serta jauh dari pusat kota.

Tidak hanya itu, The Great Asia Africa pula dapat jadi destinasi darmawisata keluarga. Sesuai untuk anak dan dewasa. Apalagi, ada sarana spesial buat lanjut usia.

Keunggulan dari The Great Asia Africa selain sebagai tempat liburan, juga berisi pendidikan. Kalian dapat menekuni adat Asia serta Afrika lewat arsitektur gedung yang terdapat di situ.

Pastinya, banyak spot serta sarana yang ada di The Great Asia Africa, antara lain zona Indonesia, Korea, Jepang, Afrika, India, Timur Tengah, sampai Thailand. Kalian dapat mempunyai persediaan gambar untuk diposting di medsos kalian dengan background khas dari benuar Asia dan Afrika yang bermacam- macam di sini.

Wisata Lembang :
Farmhouse LembangFloating Market

4. Kegiatan asyik yang dapat dilakukan

Terdapat beberapa kegiatan asyik yang dapat dicoba di The Great Asia Africa. Berkelana memandang bangunan- bangunan yang merupakan simbol atau ikon negeri jadi kegiatan sangat asyik.

Kalian dapat memandang bangunan- bangunan ikonik dari Korea, Thailand, Jepang, Timur Tengah, Afrika, sampai India. Dibentuk dengan konsep yang mirip serta menarik, alhasil suasananya serasa di negeri itu.

Biar liburan lebih berkesan, kalian dapat sewa busana tradisional sesuatu negeri. Busana tradisional itu bisa membuat hasil fotomu nampak lebih menarik.

Atmosfer di negara- negara yang berlainan, membuat The Great Asia Afrika mempunyai banyak spot Instagramable. Gedung serta bunga istimewa di situ amat mensupport buat menciptakan gambar yang maksimum. Persiapkan gaya dan pose yang banyak ya.

Tidak hanya itu, kalian pun dapat mencicipi kuliner dari sebagian negeri. Cemilan yang sesuai untuk menemami perjalanan keliling dunia. Mulai dari santapan khas Sunda sampai takoyaki dapat kalian coba di sini.

Sehabis perut kenyang, kalian dapat mendatangi gerai bawaan atau toko oleh-oleh di The Great Asia Africa. Mulai dari aksesori, kerajinan tangan, kerajinan kusen, sampai alat musik tradisional pun ada.

5. Tips liburan ke The Great Asia Africa

Biar liburanmu di The Great Asia Africa senantiasa asyik serta aman, berikut ini bisa dijadikan sebagia panduan yang dapat kalian jalani.

  • Jauhi weekend atau hari libur nasional biar tak padat serta macet.
  • Yakinkan tubuhmu fit supaya bisa berkeliling di The Great Asia Africa.
  • Areanya terbuka, persiapkan alat yang bisa membuatmu nyaman dari terik matahari atau hujan.
  • Bila bawa lanjut usia, disediakan gondola atau lift untuk naik dan turun dengan gratis (pendamping bayar).
  • Zona wisata naik turun dan berada di lembah, dianjurkan menggunakan sepatu olahraga atau sepatu yang nyaman untuk berjalan jauh.
  • Tidak membawa minuman ataupun makanan ketika berkunjung kesini.

Itu tadi sedikit gambaran tentang tempat wisata The Great Asia Africa di Lembang, Bandung yang dapat jadi bekal liburanmu. Bawa kamera atau HP dengan baterai penuh supaya bisa mengambil banyak gambar dan mengabadikannya di sosial mediamu.

Mau liburan mudah, kamu bisa menggunakan jasa tour Bandung atau rental mobil Bandung di Kabisa Tour.

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram