Floating Market Lembang Bandung - Harga Tiket Masuk, Alamat, Wahana - Kabisa Tour - Paket Wisata Bandung

Floating Market Lembang Bandung - Harga Tiket Masuk, Alamat, Wahana

Floating Market Lembang Bandung Bandung, spesialnya kota Lembang, telah lama jadi destinasi wisata kesukaan para turis dalam negeri. Alasann...
floating market lembang bandung
Floating Market Lembang Bandung

Bandung, spesialnya kota Lembang, telah lama jadi destinasi wisata kesukaan para turis dalam negeri. Alasannya, di kota ini memanglah ada sebagian tempat wisata di Lembang yang menawarkan atmosfer liburan yang mengasyikkan.

Sebut saja salah satunya yakni objek wisata pasar apung ataupun yang lebih diketahui dengan julukan Floating Market Lembang yang informasi mengenainya akan kita bahas pada postingan kali ini. Tempat wisata ini masih satu manajemen dengan Farmhouse Lembang, The Great Asia Africa dan De Ranch Lembang.

Bila objek- objek wisata lain cuma menawarkan atmosfer serta sarana wisata yang itu- itu saja, sehingga floating market menawarkan suatu yang berlainan.

Di sisi tidak menampik atmosfer alamnya yang memanglah bagus sebab terletak di area dekat pegunungan yang sedang asri serta natural, tempat wisata ini pula mempunyai karakteristik khas istimewa yang menjadikannya berlainan dengan tempat wisata lain.

Tempat wisata ini terletak di Bandung sisi utara. Keberadaannya lumayan populer selaku tempat wisata keluarga di Lembang dengan rancangan berbentuk wisata alam serta kuliner.

Karakteristik khas dari subjek wisata ini yang membedakannya dengan subjek wisata lain salah satunya merupakan terdapatnya pasar apung tengah telaga di dalam area wisata.

Pasar apung itu menjual bermacam berbagai keinginan turis mulai dari cenderamata, bermacam menu kuliner, sampai sayur mayur.

Setelah itu di dekat area wisata pula ada sebagian sarana game yang dapat dieksplore oleh kanak- kanak ataupun orang dewasa. Sebagiannya antara lain kereta air, sepeda air, paddle boat anak, serta sampan keluarga.

Tidak hanya itu pasti sedang terdapat spot menarik lain yang dapat kalian temui di mari. Kalian dapat melaksanakan aktivitas- aktivitas wisata asyik serta mengasyikkan di spot- spot itu. Selanjutnya ini keterangan sepenuhnya.

Sarana serta Aktivitas Menarik di Floating Market Lembang

Di dalam area wisata floating market Lembang tidak cuma bermuatan pasar apung, alat buat menikmati kuliner, atau tempat main. Tetapi, di mari pula banyak sekali spot mempesona yang dapat kita jelajahi bersama keluarga.

Rainbow Garden

Zona ini ialah sarana terkini yang terdapat di floating market Lembang. Isinya berbentuk barisan bunga- bunga bagus nan mempesona dengan penyusunan yang amat apik.

Aktivitas yang dapat kalian jalani serta umumnya kerap dicoba oleh turis yang tiba di zona ini jalan santai sambil memutari halaman bunga, serta mengambil gambar selfie dengan backgroud bunga- bunga.

Taman Kelinci

Sebagaimana namanya, taman kelinci ini berisi puluhan ekor kelinci yang nampak amat lucu serta menggemaskan. Spot ini jadi spot kegemaran untuk anak. Karenanya bila tiba ke floating market bersama anak, janganlah lupa untuk mengajak mereka ke spot halaman kelinci ini.

Becak serta Mobil Mini

Berikutnya terdapat zona penyewaan becak serta mobil kecil. Di mari ada sebagian becak serta mobil dalam ukurang kecil yang dapat kalian carter serta maanfaatkan buat mengitari areal floating market.

Difoto saat mengemudikan becak ataupun mobil kecil ini pula ialah sesuatu yang lumayan baik serta patut dicoba.

Miniatur Kereta Api

Di tempat ini terdapat miniatur kereta api yang dibuat benar-benar mirip dengan aslinya. Kalian dapat memandang kereta api kecil melewati rel- rel di zona kecil, komplit dengan gedung dan bangunan atau pohon di sekelilingnya.

Kota Mini

Semacam zona halaman bunga, zona kota kecil atau kota mini juga ialah spot terkini yang terdapat di floating market. Di tempat ini kalian dapat memandang landscape kecil dari suatu kota dengan bermacam alat aksesoris yang menyamai wujud aslinya.

Tidak hanya menarik buat orang dewasa selaku tempat bersantai serta hunting gambar, spot ini pula nyatanya amat menarik untuk anak-anak. Sebab di zona ini ada sebagian sub zona yang disediakan spesial untuk anak-anak melaksanakan kegiatan seperti pemadam kebakaran, koki, dll.

Sanggar Kostum Khas Jepang serta Korea

Di spot ini kalian dapat difoto memakai busana khas layaknya orang Jepang atau orang Korea. Misanya pakain khas Jepang yang bernama Kimono, komplit dengan sepatu serta aksesori yang lain.

Tidak hanya difoto di dalam sanggar, kalian pula bisa mencari posisi yang terdapat di luar sanggar yang bagus serta sesuai.

Alamat Floating Market Lembang

Tempat wisata istimewa berada di Lembang, tepatnya di jalan Grand Penginapan Nomor. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Kalian cuma butuh menempuh perjalanan dengan menggunakan mobil sekitar 40 menit (kondisi normal) untuk bisa sampai di tempat wisata ini dari pusat kota Bandung dengan perkiraan jarak 15 km.

Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang

Pengelola objek wisata Floating Market Lembang mematok harga karcis atau harga tiket masuk sama untuk weekday atau weekend. Berbeda dengan sebelumnya yang harga hari kerja lebih murah dibandingkan harga hari libur.

Harga tiket masuk Floating Market sebesar Rp 30.000/ orang. Harga ini juga berlaku untuk anak 2 tahun ke atas.

Perlu diketahui, harga karcis di atas diluar bayaran parkir motor ataupun mobil. Bila membawa motor, kalian perlu membayaran parkir sebesar Rp. 5000. Dan buat mobil, bayaran parkirnya sebesar Rp. 10. 000.

Yang istimewa serta bisa jadi belum banyak tempat wisata lain yang menerapkannya, tiket masuk floating market ini dapat kita tukarkan dengan segelas minuman hangat atau dingin. Kalian dapat menggantinya dengan coffee latte, lemon tea, millo, ataupun cocolatte.

Harga tiket masuk belum termasuk wahana-wahana yang ada di dalam. Berikut ini gambaran harga harga dari sebagian wahana yang terdapat di floating market:

NO WAHANA HARGA

1 Mancing Magnet Rp. 20. 000

2 Kampung Kandang Rp. 20. 000

3 Outbound Anak Rp. 25. 000

4 Taman Kelinci Rp. 20. 000

5 Becak serta Mobil Mini Rp. 20. 000

6 Miniatur Sepur Api Rp. 20. 000

7 Lokomotif Min Rp. 20. 000

8 Sampan Keluarga Rp. 70. 000 atau 4 Orang atau 30 Menit

9 Kano Rp. 50. 000 atau 30 Menit

10 Kereta Air Rp. 20. 000

11 Sepeda Air Rp. 50. 000 atau 30 Menit

12 Paddle Boat Rp. 20. 000 atau 20 Menit

13 Kota Mini Rp. 25. 000

14 Sepeda Listrik Rp. 35. 000

15 Kostum Khas Jepang& Korea Rp. 75. 000

16 Rainbow Garden Rp. 10. 000

17   Rainbow Slide Rp 30.000

Dengan seluruh keelokan serta karakteristik yang dipunyanya, sehingga pantaslah floating market yang jadi salah satu tempat wisata di Lembang ini tercantum ke dalam objek wisata favorit di Lembang.

Mau wisata ke Floating Market Lembang dengan mudah? Kamu bisa menggunakan jasa tour travel atau rental mobil Bandung.

Disqus
Blogger

Our Partners

Beberapa partner yang telah bekerjasama dengan Kabisa Tour.

  • MICE, Gathering dan Outbound
  • Gathering atau Paket Outbound Management Training
  • Paket Paintball dan Archery/ Perang Panah
  • Jeep Offroad dan Rafting/ Arung Jeram